Aplikasi Yahoo Mail Untuk Windows 10 Tersedia Untuk Didownload

Sampai saat ini masih banyak orang yang menggunakan Yahoo mail oleh baik di desktop (web based) maupun smartphone seperti Android, dan baru saja Yahoo meluncurkan aplikasi Yahoo mail untuk Windows 10 yang saat ini sudah tersedia untuk didownload dari Windows Store.

Sayangnya aplikasi email client Yahoo untuk desktop ini hanya dapat berjalan pada OS Windows 10 dan hanya dapat digunakan untuk akun Yahoo saja.

Advertisement

Walaupun faktanya saat ini ada banyak aplikasi email client yang bisa digunakan secara gratis untuk berbagai akun email seperti Gmail, Outlook dan lainnya salah satunya adalah Thunderbird.

Sepertinya Yahoo ingin memudahkan pengguna Windows 10 dalam menerima dan mengirim email langsung dari desktop tanpa perlu repot login ke halaman web Yahoo.

Aplikasi Yahoo mail untuk Windows 10 memiliki fitur yang sama dengan versi web seperti kostumisasi tema, terhubung langsung ke Flickr, pencarian, mempercantik email dengan stationery, melampirkan file dan juga notifikasi di layar PC saat ada email masuk.

Jika dilihat dari fitur yang dimiliki tidak jauh berbeda dengan versi web dan hanya dapat digunakan untuk akun Yahoo saja, sepertinya software email client ini tidak terlalu dibutuhkan karena masih ada alternatif lain yang memiliki fungsi sama seperti MS Outlook dimana kita bisa menambahkan berbagai akun email termasuk email dengan alamat domain sendiri atau perusahaan.

Advertisement

Namun bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba silahkan download langsung dari Aplikasi Yahoo Mail Windows Store. Image credit : Microsoft.