Asik Private Chat BBM Android Sekarang Gratis

Tahukah anda sekarang private chat BBM Android gratis artinya kita bisa gunakan tanpa perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar 12.000 rupiah seperti sebelumnya.

Bagi yang belum tahu apa itu private chat maka kamu bisa baca lengkapnya disini, singkatnya fitur ini adalah salah satu layanan dari BBM yang memungkinkan kita untuk mengobrol secara lebih pribadi karena chat tidak dapat discreen shoot dan terhapus otomatis sehingga tidak perlu khawatir percakapan kita dibaca orang lain.

Advertisement

Untuk menggunakan private chat di Android sangat mudah, cukup pilih kontak yang diinginkan kemudian pilih icon private dan permintaan kemudian akan terkirim pada kontak tersebut, jika dia memilih tanda centang hijau maka percakapan pribadi pun akan segera terbuka. Baca juga : cara mudah delcon kontak BBM Android.

Tampilan Private Chat BBM Android Lama

Berikut adalah tampilan private chat BBM Android lama sebelum update, untuk bisa menggunakan obrolan BBM pribadi sebelumnya kita harus berlangganan dari menu bbm shop tetapi sekarang tidak lagi karena sudah resmi menjadi gratis.

Obrolan-BBM-Pribadi

Selain obrolan BBM pribadi menjadi gratis, pada pembaharuan kali ini Blackberry juga menambahkan fitur baru yaitu forward chat sehingga saat kita ingin meneruskan pesan ke orang menjadi lebih mudah tanpa perlu copy lalu paste.

Fitur yang sebetulnya sudah dimiliki lebih dulu oleh pesaingnya yaitu WhatsApp ini tentu cukup membantu terutama bagi kamu yang sering meneruskan pesan dari satu kontak ke kontak lainnya.

Nah jadi bagi kamu yang masih belum melihat ada tambahan menu Forward di chat BBM Android segera lakukan update langsung dari Google Play Store.

Itulah sedikit info mengenai BBM Android terutama mengenai obrolan BBM pribadi yang sekarang resmi menjadi gratis dan penambahan fitur forward chat.

Semoga bermanfaat, baca juga beberapa informasi menarik lain seperti : cara hapus kontak BBM Android. Jika artikel ini bermanfaat silahkan bantu share ke akun sosial media mu terutama Facebook dan Google Plus.

Advertisement

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan manfaatkan kotak komentar untuk bertanya. Baca juga : pengalaman beli token pln lewat BBM.