ATM Mandiri Punya Tampilan Baru

Sudah tahukah anda ternyata atm mandiri punya tampilan baru, berbeda jauh dengan yang sebelumnya menu atm mandiri terbaru ini tampak lebih keren dengan dominasi warna biru mirip seperti mandiri online.

Tentu saja bukan hanya tampilan menu yang berubah, tetapi di atm terbaru ini kita juga bisa dengan mudah melihat nomor rekening mandiri sendiri yang mana pada atm sebelumnya tidak bisa.

Advertisement

Nah jadi bagi anda yang lupa no rekening tabungan mandiri sekarang bisa cek langsung di atm dengan memilih menu informasi saldo karena nanti akan muncul berapa sisa saldo dan juga no rekening tabungan tersebut.

Tampilan Baru ATM Mandiri

Berikut adalah salah satu contoh gambar tampilan terbaru menu di ATM mandiri yang kini sudah ada dibeberapa wilayah.

Seperti terlihat pada gambar diatas, menu atm mandiri sudah jauh berbeda dengan yang sebelumnya namun pada dasarnya fungsi maupun fiturnya sama saja dengan model lama walau memang ada beberapa perubahan dan penambahan seperti bisa melihat no rekening sendiri melalui menu informasi saldo.

Perubahan lain pada mesin atm mandiri baru ini adalah adanya tambahan keypad layar sentuh mirip dengan atm non tunai sehingga lebih memudahkan saat akan memasukan angka-angka tanpa perlu repot membungkuk lagi untuk memastikan tidak salah pencet.

Selain itu yang berbeda adalah saat akan membayar bpjs kesehatan di atm mandiri terbaru ini bukan lagi dari menu asuransi tapi sudah pisah dari menu BPJS – BPJS Kesehatan – Individu.

Advertisement

Jadi kesimpulannya mau pakai atm mandiri baru atau model lama cara menggunakannya tidak jauh berbeda namun tentu saja setiap ada hal baru kita harus sedikit beradaptasi jadi wajar kalau agak sedikit bingung ketika sudah di hadapan mesin atm tetapi tampilannya berbeda dengan yang biasa kita pakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *