Pengalaman Beli Pulsa Indosat Murah di Traveloka

Opikini.com – Tulisan kali ini akan membahas tentang pengalaman beli pulsa Indosat murah di aplikasi Traveloka untuk Android yang ternyata caranya sangat mudah dan pulsa maupun paket internet akan langsung masuk setelah verifikasi pembayaran selesai.

Selain Indosat di traveloka juga kita bisa membeli pulsa online murah untuk beberapa operator lain seperti Telkomsel, Smartfren, 3, XL/AXIS maupun paket internet Bolt tersedia disana.

Advertisement

Proses pembelian pulsa online di aplikasi traveloka tidak berbeda jauh dengan saat kita membeli secara online di tempat lain yaitu memasukan no hp, pilih nominal/jenis paket, lakukan pembayaran lalu proses verifikasi dan terakhir pulsa akan dikirim ke no ponsel tujuan.

Cara Beli Pulsa Indosat Murah di Traveloka

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membeli pulsa isi ulang murah di traveloka dari HP Android, kali ini yang saya beli adalah pulsa Indosat namun jika anda membeli untuk opsel lain maka caranya tidak jauh berbeda.

  1. Buka aplikasi Traveloka di HP Android atau install dulu dari Google Play Store jika belum ada.
  2. Kemudian dari menu utama pilih Pulsa & Paket Internet.
  3. Masukan nomor HP yang akan diisi lalu pilih tombol Cari Produk
  4. Selanjutnya pilih nominal pulsa, paling kecil yang tersedia adalah 25ribu dan saya pilih nominal voucher 50ribu dengan harga saat tulisan ini dibuat adalah 48.800.
  5. Periksa kembali pesanan terutama no hp, jika sudah benar pilih tombol Lanjut ke Pembayaran
    Terlihat pada gambar diatas harga pulsa Mentari 50.000 awalnya 48.800 namun setelah dikurangi kode unik menjadi 47.889, cukup murah bukan? jika dibandingkan membeli di toko online lain apalagi jika membeli di atm.
  6. Berikutnya kita akan melihat halaman TravelokaPay dimana kita bisa memilih metode pembayaran seperti bayar via transfer, ATM, alfamart/alfamidi, indomaret, kartu debit mandiri, atau pakai kartu kredit
  7. Langkah selanjutnya adalah menyelesaikan pembayaran di traveloka sesuai dengan metode yang dipilih, dan kali ini yang saya gunakan adalah transfer via mandiri dengan nominal sesuai yang tertera pada layar hp.
  8. Jika sudah dibayar kemudian pilih tombol Saya Sudah Bayar
    Penting : lakukan pembayaran segera sebelum batas waktu yang ditentukan, sesuai dengan jangka waktu yang muncul di layar hp.
  9. Terkhir untuk mempercepat proses verifikasi pembayaran sebaiknya upload bukti transfer yang sudah kita lakukan dan jika sudah diverifikasi maka akan muncul keterangan transaksi sedang diproses seperti gambar dibawah ini. 

Berdasarkan pengalaman beli pulsa Indosat murah di Traveloka pertama kalinya hasilnya cukup memuaskan selain harga lebih murah jika bandingkan membeli lewat atm atau toko online lain seperti bukalapak, tokopedia ternyata proses pengiriman pulsa juga cukup cepat walaupun memang harus verifikasi pembayaran terlebih dahulu.

Kesimpulan : jika anda kehabisan pulsa tengah malam atau segan untuk keluar rumah maka tidak ada salahnya jika mencoba beli voucher elektrik online lewat aplikasi traveloka, selain murah disana juga tersedia berbagai metode pembayaran jadi tidak harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu karena bisa menggunakan atm atau transfer bank.

Dislaimer : tulisan ini tidak bermaksud promosi karena admin sebagai penulis hanya berbagi pengalaman saja ketika ingin daftar paket internet Indosat tetapi pulsa kurang dan akhirnya membeli di aplikasi traveloka pada pukul 1 malam.

Advertisement