Wajib Tahu Sebelum Beli Pulsa Online Murah di Elevenia

Jika sobat mencari tempat yang menjual pulsa paling murah maka salah satu jawabannya adalah elevenia, tetapi sebelum beli pulsa online di situs elevenia.co.id ada beberapa hal yang wajib kamu tahu sehingga nanti tidak bingung lagi setelah selesai membayar.

Advertisement

Tulisan ini bukan promosi atau ajakan tetapi hanya sekedar berbagi pengalaman setelah beberapa kali saya membeli pulsa isi ulang di elevenia.

Bukan hanya pulsa tetapi saya juga beberapa kali membeli token listrik pln disana karena sampai saat ini memang elevenia.co.id merupakan penjual yang memberikan harga paling murah yang pernah saya temukan.

Walaupun tidak tahu juga sampai kapan mereka bisa menjual dengan harga lebih rendah dibanding penjual online lain termasuk Tokopedia misalnya.

Beberapa Hal Yang Perlu Anda Tahu Sebelum Beli Pulsa Online Murah di Elevenia

Tidak perlu panjang lebar lagi, sekarang saya akan coba simpulkan beberapa poin penting yang perlu kita tahu sebelum memutuskan untuk membeli pulsa elektrik online di elevenia diantaranya :

  1. Hanya menyediakan pulsa isi ulang untuk 4 operator besar yaitu XL Axiata, Telkomsel, Indosat dan Three. Jadi jika ingin membeli pulsa smartfreen saat tulisan ini dibuat belum ada.
  2. Harga jual lebih murah dibanding toko online lain, sebagai contoh pulsa Indosat 25ribu dijual dengan harga 23ribu, 100 ribu dijual seharga 90.000.
  3. Setelah membeli pulsa tidak otomatis masuk saat itu juga, nah ini mungkin yang perlu anda ketahui. Jadi setelah selesai membayar nanti akan ada proses validasi setelah selesai baru beberapa saat kemudian pulsa masuk. Berbeda dengan Tokopedia dimana setelah selesai membayar pulsa otomatis masuk tanpa harus menunggu beberapa menit kecuali sedang gangguan mungkin.
  4. Menerima banyak metode pembayaran selain kartu kredit bisa bayar lewat ATM, e-money seperti mandiri e-cash dan lainnya.

Jika dilihat dari ke-3 poin diatas sepertinya yang paling penting diketahui adalah nomor 3 jadi harap sabar jika anda selesai membayar tetapi pulsa tidak segera masuk.

Tetapi alangkah baiknya jika sampai 10 menit belum masuk juga, segera hubungi cs elevenia dengan nama akun @eleveniaID.

Jika menyampaikan pertanyaan atau keluhan sebaiknya langsung sertakan nomor/id transaksi agar mereka lebih mudah melacaknya, pengalaman saya dulu ketika menghubungi cs, mereka langsung bisa periksa status transaksi kita dan memberikan arahan apa yang harus dilakukan dengan kata lain cukup membantu.

Sekali lagi ini bukan promosi karena opikini.com tidak bekerjasama dengan elevenia, tetapi sekedar berbagi pengalaman saja setelah beberapa kali beli pulsa online disana dan semuanya sukses masuk ke nomor tujuan.

Advertisement

Intinya setelah membayar kita harus menunggu beberapa menitan sebelum pulsa elektrik tersebut masuk, apapun jenis pembayaran yang kita pilih sama saja prosesnya. Baca juga : pengalaman membeli token pln murah.