Cara Beli Pulsa Di MyTelkomsel Dengan Kartu Debit

Cara beli pulsa di MyTelkomsel dengan kartu debit mandiri tidak jauh berbeda dengan saat membeli lewat aplikasi traveloka artinya kita tinggal memilih nominal pulsa yang ingin dibeli kemudian lakukan pembayaran menggunakan kartu debit, kredit atau tcash.

Namun pada tulisan kali ini yang akan saya contohkan adalah membeli isi ulang pulsa Simpati di aplikasi MyTelkomsel dan bayar dengan kartu debit mandiri yang sudah diaktifkan fitur debit online (VBV), sehingga bisa dipakai untuk alat pembayaran online.

Advertisement

Selain mandiri anda juga bisa bayar pakai CIMB Niaga mastercard dengan ketentuan sudah daftar layanan octopay-virtual kartu kredit.

Cara Beli Pulsa Di MyTelkomsel Dengan Kartu Debit

  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi my telkomsel (jika belum ada) kemudian daftar dan jalankan.
  2. Pilih menu Isi Pulsa.
  3. Pilih nominal pulsa yang akan dibeli (minimal 25ribu).
  4. Kemudian pilih metode pembayaran Kartu Debit.
  5. Setelah itu masukan data-data berupa nama, alamat email, nomor kartu debit yaitu 16 digit no kartu atm yang ada dibagian depan, tanggal expired, kode CVC/CVV yaitu 3 digit terakhir yang ada dibagian belakang kartu debit mandiri anda. Lalu pilih Submit
  6. Periksa sms masuk yang berisi 6 angka kode otentikasi lalu masukan pada kolom yang tampak pada layar HP, setelah itu pilih OK dan tunggu proses pembayaran sampai selesai. 
  7. Setelah pembayaran berhasil maka pulsa simpati / as akan langsung masuk ke nomor anda saat itu juga.

Update : jika anda tidak mau install aplikasi maka bisa membeli langsung dari situs my.telkomsel dengan cara seperti yang saya jelaskan pada tulisan ini.

Seperti terlihat pada penjelasan diatas, cara beli pulsa di mytelkomsel pakai kartu debit mandiri sangatlah mudah dan jika anda ingin mengisi nomor Telkomsel lain selain punya anda maka caranya adalah pilih menu Beri Hadiah lalu masukan no hp lain setelah itu pilih tab pulsa, pilih nominal lalu beli dan langkah berikutnya sama dengan penjelasan diatas.

Kesimpulan, membeli pulsa lewat mytelkomsel bisa bayar pakai kartu kredit, kartu debit maupun TCash dan bisa untuk isi ulang nomor sendiri maupun nomor orang lain dengan cara pilih menu beri hadiah.

Advertisement

Sayangya harga pulsa yang ditawarkan masih kalah murah jika dibanding beli di traveloka yang sama-sama bisa dibayar pakai debit card, credit card maupun transfer atau lewat atm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *