Cara Buka Facebook Gratis Tanpa Kuota Di PC Dengan Indosat Ooredoo

Saat paket data habis bukan berarti kita tidak bisa mengakses akun FB karena kita bisa buka Facebook gratis tanpa kuota di PC melalui web browser dengan syarat sedang berlangganan paket internet indosat ooredoo.

Walaupun kita mengakses FB secara gratis atau tidak memotong paket data tetapi selain bisa update status kita juga bisa melihat gambar, upload foto berbeda dengan akses via Facebook Lite atau free basics di Android tanpa kuota yang tidak menampilkan foto.

Advertisement

Sayangnya saat ini fitur untuk buka  facebook gratis tanpa kuota ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Indosat yang sedang berlangganan paket internet walau kuotanya sudah habis sedangkan untuk pengguna operator lain sepertinya masih belum bisa.

Baca juga : bagaimana cara keluar dari Facebook di HP Android.

Kalau dari HP Android bisa atau tidak? saya pribadi belum pernah mencoba karena di Android saya menggunakan aplikasi ringan yaitu Facebook lite dan ada fitur gratis data tetapi sepertinya cara ini bisa dilakukan baik dari komputer maupun HP Android karena menggunakan web browser.

Cara Buka Facebook Gratis Tanpa Kuota Di PC Dengan Indosat Ooredoo

  1. Langkah pertama buka halaman https://free.facebook.com
  2. Kemudian silahkan login menggunakan username dan password FB anda.
  3. Kemudian setelah masuk akan muncul pesan Gunakan Facebook secara Gratis di Indosat Ooredoo pilih tombol Lanjutkan.

Sangat simpel bukan? kita hanya perlu buka url fb gratis lalu login dan setelah berhasil masuk maka kita bisa update status, membalas komentar, like postingan teman maupun upload foto.

Yang tidak bisa dilakukan saat membuka akun Facebook melalui cara diatas adalah menonton video selain itu ada pembatasan akses total kuota per harinya (entah berapa banyak).

Itulah sedikit trik cara buka Facebook gratis tanpa kuota di pc yaitu melalui halaman https://free.facebook.com dan harus menggunakan operator Indosat.

Advertisement

Walaupun kita harus sedang berlangganan paket internet tetapi setelah saya coba memang tidak memotong kuota sama sekali bahkan saat kuota sudah habis pun kita masih bisa pakai cara diatas untuk mengakses akun FB, selamat mencoba & jika cara diatas tidak bekerja lagi silahkan tinggalkan komentar.