Cara Cek Riwayat Servis Mobil Toyota di AUTO2000 Lewat HP

Ternyata ada cara untuk cek riwayat servis mobil toyota di AUTO2000 atau bengkel resmi Toyota langsung lewat HP dengan cepat dan mudah yaitu menggunakan aplikasi Auto2000 mobile yang bisa diunduh langsung dari Google Play Store atau App Store untuk pengguna iOS.

Selain bisa digunakan untuk melihat daftar riwayat servis mobil toyota, aplikasi ini juga bisa kita gunakan untuk booking service di auto 2000.

Advertisement

Sebelum kita bisa mengakses menu garage untuk mengecek service history pertama-tama kita harus registrasi terlebih dahulu menggunakan alamat email aktif karena akan ada verifikasi, setelah daftar kemudian kita harus masukan data-data mobil yang kita miliki seperti no plat kendaraan, jenis mobil dan juga nomor rangka.

Jika semua data sudah diinput kemudian kita bisa langsung cek kapan mobil tersebut diservis dan item apa saja yang dicek atau diganti. Untuk lebih detailnya silahkan ikuti langkah dibawah ini.

Cara Cek Riwayat Servis Mobil Toyota di AUTO2000 Lewat HP

  1. Langkah pertama unduh aplikasi Auto 2000 dari Google Play Store atau atau sedangkan untuk pengguna untuk iOS anda bisa download dari app store
  2. Setelah diunduh kemudian jalankan dan tap menu yang ada dipojok kiri atau lalu lakukan pendaftaran dan jangan lupa verifikasi melalui email agar bisa login.
  3. Jika registrasi sudah selesai, selanjutnya pilih menu Garage dan masukan data mobil yang anda miliki seperti jenis mobil misalnya saya pilih New Vios karena ingin cek toyota vios 2007 matic kemudian plat kendaraan, dan juga nomor rangka.
  4. Setelah form terisi pilih tombol Save Vehicle.
  5. Untuk melihat riwayat data servis berkala di bengke resmi toyota pilih menu History Service dan nanti jika ditemukan maka akan muncul seperti gambar dibawah ini.Seperti terlihat pada gambar (kanan) terlihat tanggal dimana mobil yang saya cek diservis di bengkel auto 2000 dan jika kita tap/pilih tanggalnya maka akan muncul item-item apa saja yang diperiksa atau diganti.

Selain bisa digunakan untuk cek riwayat servis mobil Toyota, melalui aplikasi ini kita juga bisa cari lokasi bengkel auto 2000 terdekat lengkap dengan maps / peta petunjuk arahnya, kita tinggal pilih berdasarkan lokasi misalnya Bekasi, Jakarta dan lainnya.

Kesimpulan, aplikasi ini cukup membantu anda sebagai pemilik mobil Toyota atau anda yang ingin membeli mobil bekas dan ingin mengetahui riwayat servis mobil tersebut di bengkel resmi termasuk apa saja yang pernah diganti.

Advertisement

Alterntif lain bagi anda yang ingin booking service atau mengentahui estimasi biaya servis berkala di auto 2000 maka bisa cek melalui halaman ini kemudian pilih jenis dan tahun produksi mobil misal inova 2015, avanza dan lainnya setelah itu pilih tombol Submit dan pilih kilometer kemudian tunggu datanya muncul dan akan terlihat item apa yang harus dicek/diganti beserta estimasi biayanya.