Cara Log In Banyak Akun Yahoo Sekaligus Di Satu Web Browser Yang Sama

Opikini.com – Memiliki lebih dari satu akun Yahoo mail sepertinya sudah biasa, lalu tahukah bagaimana cara log in atau masuk ke banyak akun Yahoo sekaligus di satu web browser yang sama? jika belum tahu caranya silahkan baca postingan ini sampai tuntas.

Yahoo telah memberikan fitur yang memungkinkan kita sebagai pengguna untuk dapat membuka email Yahoo lebih dari satu akun tanpa perlu sign out atau keluar terlebih dahulu.

Advertisement

Fitur ini sangat memudahkan kita yang memiliki beberapa alamat email Yahoo kemudian ingin membukannya dalam waktu bersamaan secara bergantian.

 

Begini Cara Log In Banyak Akun Yahoo Sekaligus Di Satu Web Browser

  1. Pertama-tama sign ini terlebih dahulu ke salah satu akun Yahoo yang kamu miliki.
  2. Setelah berhasil masuk kemudian tempatkan kursor mouse diatas icon profil kita, lalu pilih “Add account” lihat gambar berikut.Begini Cara Log In Banyak Akun Yahoo Sekaligus Di Satu Web Browser
  3. Kemudian pada halaman Manage Accounts, pilih Add Account untuk log in ke akun yang lain.Cara Log In Banyak Akun Yahoo Sekaligus Di Satu Web Browser Yang Sama
  4. Kamu akan diarahkan ke halaman log in Yahoo, silahkan masukan alamat email dan password Yahoo lain yang ingin kita buka.
  5. Setelah berhasil masuk maka kamu akan melihat tampilan akun termasuk pesan masuk dari akun yang baru log in tersebut.
  6. Jika ingin berpindah baik untuk mengirim email atau membalas, cukup tempatkan kembali kursor mouse diatas foto profil Yahoo kemudian pilih akun mana yang ingin digunakan, seperti tampak pada gambar berikut ini.Begini Cara Log In Banyak Akun Yahoo Sekaligus Di Satu Web Browser Catatan : Akun yang sedang aktif akan berada diurutan paling atas.

Lalu Bagaimana Cara Keluar atau Sign Out Dari Akun Yahoo Mail Tersebut?

Ada dua opsi ketika kita ingin keluar yaitu keluar dari semua akun email atau hanya dari akun tertentu yang dapat dilakukan dengan langkah berikut.

  1. Jika ingin keluar dari semua akun email sekaligus, caranya tempatkan kursor diatas foto profil kita lalu pilih Sign Out all.
  2. Sedangkan jika ingin caranya hampir sama, yaitu dengan menempatkan mouse diatas nama/foto profil kemudian pilih Add or manage accounts. setelah itu pilih Sign out.Lalu Bagaimana Cara Keluar atau Sign Out Dari Akun Yahoo Mail Tersebut?

Mudah bukan membuka banyak akun email Yahoo sekaligus di web browser yang sama tanpa harus keluar, mengganti browser atau clear cookies.

Advertisement

Baca juga : cara membuka Yahoo mail di Outlook 2010. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

Latest Comments
  1. setumpuk August 26, 2016