Cara Menghapus Halaman Facebook atau FB Page

Kemarin ada teman blogger yang bertanya bagaimana cara hapus halaman Facebook atau FB Page yang sudah tidak aktif lagi? walau sebetulnya sangat mudah tetapi karena dia tidak mau mencoba-coba sendiri dulu akhirnya langsung tanya.

Kenapa ingin dihapus? karena katanya halaman tersebut dulu dia gunakan untuk jualan online dan sekarang sudah berhenti namun karena page itu masih ada akibatnya masih ada saja orang yang menanyakan cara order barang yang dia promosikan disana dan karena repot jika harus delete postingan satu per satu akhirnya dia putuskan untuk menonaktifkan secara permanen page tersebut, dan berikut caranya.

Advertisement

Catatan, langkah penghapusan bersifat permanen jadi sebelum melakukan sebaiknya pertimbangkan baik-baik.

Cara Menghapus Halaman Facebook Secara Permanen

  • Log in dulu ke akun Facebook kamu.
  • Setelah itu buka halaman yang kita kelola dan ingin dihapus.
  • Kemudian pilih Pengaturan, lalu scroll kebawah sampai menemukan Hapus Halaman lalu pilih.
  • Selanjutnya pilih “Hapus nama halaman secara permanen”
  • Lalu pilih lagi Hapus Halaman dan jangan lupa centang Batalkan penerbitan halaman ini.
  • Terakhir akan muncul info yang memberitahukan proses penghapusan bisa dibatalkan dalam waktu 14 hari, pilih OKE. Selesai

Sangat mudah bukan hanya perlu beberapa langkah saja FB page yang dulu pernah kita buat sudah bisa dihapus dan tentu tidak akan bisa diakses lagi seperti sebelumnya.

Advertisement

Semoga bermanfaat dan jika masih kurang jelas silahkan tanyakan semoga kami bisa membantu atau silahkan baca juga : mengatasi lupa password Facebook.