Cara Top Up atau Isi Saldo LINE Pay E-Cash Lewat UMB *141*6#

Ada beberapa cara untuk top up atau isi saldo line pay e-cash yaitu melalui ATM, Internet Banking dan sms banking maupun dial sms dial UMB *141*6#. Pada kesempatan kali ini saya akan tunjukan caranya mengisi saldo atau mengirim uang ke line pay e-cash lewat mandiri sms dial *141*6# tanpa harus pergi ke atm atau menggunakan token seperti mengisi lewat internet banking.

Catatan, pengisian saldo line pay e-cash ini sama dengan cara isi saldo mandiri e-cash baik ke nomor rekening e-cash kita sendiri atau orang lain.

Advertisement

Jadi jika anda ingin membayar atau mengirim uang ke rekening e-cash maka bisa melakukan dengan cara yang akan saya jelaskan, dengan catatan anda adalah nasabah bank mandiri dan sudah mengaktifkan layanan sms banking mandiri.

Update : jika top up via mandiri sms dial terasa sulit maka anda bisa coba isi saldo e-cash lewat mandiri online dari HP Android.

Bagaimana Cara Top Up atau Isi Saldo LINE Pay E-Cash Lewat UMB *141*6#?

  1. Pertama-tama dial ke nomor *141*6# mengguankan sim card /no hp yang sudah terdaftar ke sms banking mandiri.
  2. Pilih No 3 Transfer.
  3. Pilih No. 3 ke e-Cash kemudian masukan nomor telepon rekening mandiri e-cash atau line pay e-cash yang akan diisi.
  4. Masukan jumlah uang yang akan dikirim atau disikan ke rekening line pay e-cash tersebut.
  5. Kemudian terakhir masukan 2 angka acak PIN SMS banking Mandiri.

Setelah transaksi berhasil nanti akan ada sms pemberitahuan dengan nama pengirimnya adalah BANKMANDIRI ke no e-cash tersebut yang menginformasikan ada pengisian e-cash melalui mandiri sms sebesar…. seperti terlihat pada gambar berikut ini.

Seperti terlihat pada langkah diatas proses isi saldo line pay e-cash melalui mandiri sms sangatlah mudah dan caranya sama saja baik akan mengisi ke rekening line pay ecash sendiri maupun orang lain (transfer).

Jadi jika anda ingin menerima uang melalui e-cash mandiri atau line pay maka sebagai penerima tidak perlu melakukan apapun namun cukup berikan saja no hp e-cash kita dan tunggu dana masuk yang ditandai dengan adanya sms pemberitahuan seperti terlihat pada gambar diatas.

Setelah saldo line pay e-cash tersisi selanjutnya kita bisa tarik tunai di atm mandiri, atau membeli pulsa maupun token, digunakan untuk membayar di beberapa merchant yang sudah bekerjasama dengan mandiri e-cash baik online maupun offline.

Advertisement

Beberapa tempat yang sudah menerima pembayaran pakai e-cash diantaranya Tokopedia, elevenia, indomaret, JCO, breadtalk dan masih banyak lagi.