Cara Top Up atau Isi Saldo LINE Pay E-Cash Lewat UMB *141*6#

Ada beberapa cara untuk top up atau isi saldo line pay e-cash yaitu melalui ATM, Internet Banking dan sms banking maupun dial sms dial UMB *141*6#. Pada kesempatan kali ini saya akan tunjukan caranya mengisi saldo atau mengirim uang ke line pay e-cash lewat mandiri sms dial *141*6# tanpa harus pergi ke atm atau menggunakan token seperti mengisi lewat internet banking.

Catatan, pengisian saldo line pay e-cash ini sama dengan cara isi saldo mandiri e-cash baik ke nomor rekening e-cash kita sendiri atau orang lain.

Advertisement

Jadi jika anda ingin membayar atau mengirim uang ke rekening e-cash maka bisa melakukan dengan cara yang akan saya jelaskan, dengan catatan anda adalah nasabah bank mandiri dan sudah mengaktifkan layanan sms banking mandiri.

Bagaimana Cara Top Up atau Isi Saldo LINE Pay E-Cash Lewat UMB *141*6#?

  1. Pertama-tama dial ke nomor *141*6# mengguankan sim card /no hp yang sudah terdaftar ke sms banking mandiri.
  2. Pilih No 3 Transfer.Cara Top Up atau Isi Saldo LINE Pay E-Cash Lewat UMB *141*6#
  3. Pilih No. 3 ke e-Cash kemudian masukan nomor telepon rekening mandiri e-cash atau line pay e-cash yang akan diisi.masukan nomor telepon
  4. Masukan jumlah uang yang akan dikirim atau disikan ke rekening line pay e-cash tersebut.
  5. Kemudian terakhir masukan 2 angka acak PIN SMS banking Mandiri.PIN SMS banking Mandiri

Setelah transaksi berhasil nanti akan ada sms pemberitahuan dengan nama pengirimnya adalah BANKMANDIRI ke no e-cash tersebut yang menginformasikan ada pengisian e-cash melalui mandiri sms sebesar…. seperti terlihat pada gambar berikut ini.

pengisian e-cash melalui mandiri sms

Seperti terlihat pada langkah diatas proses isi saldo line pay e-cash melalui mandiri sms sangatlah mudah dan caranya sama saja baik akan mengisi ke rekening line pay ecash sendiri maupun orang lain (transfer).

Jadi jika anda ingin menerima uang melalui e-cash mandiri atau line pay maka sebagai penerima tidak perlu melakukan apapun namun cukup berikan saja no hp e-cash kita dan tunggu dana masuk yang ditandai dengan adanya sms pemberitahuan seperti terlihat pada gambar diatas.

Setelah saldo line pay e-cash tersisi selanjutnya kita bisa tarik tunai di atm mandiri, atau membeli pulsa maupun token, digunakan untuk membayar di beberapa merchant yang sudah bekerjasama dengan mandiri e-cash baik online maupun offline.

Advertisement

Beberapa tempat yang sudah menerima pembayaran pakai e-cash diantaranya Tokopedia, elevenia, indomaret, JCO, breadtalk dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *