Download Aplikasi Internet.org Android

Dengan aplikasi internet.org terinstall pada HP Android maka anda bisa membuka 16 situs besar secara gratis termasuk mengakses Facebook gratis tanpa pulsa namun saat ini terbatas hanya untuk pengguna Indosat IM3, Mentari dan Matrix.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 18ribu kali oleh pengguna Android seluruh dunia, dengan fungsi utama memberikan layanan akses internet gratis untuk situs-situs tertentu dan baru dapat dinikmati oleh beberapa negara dengan operator selular tertentu.

Advertisement

Selain itu khusus untuk Indonesia baru dapat dinikmati oleh pelanggan Indosat jadi untuk kamu pengguna operator seluler lain sepertinya belum bisa menggunakan aplikasi ini.

Fitur Aplikasi Internet.org

Aplikasi Android ini memiliki dua buah tab yaitu Layanan Gratis dan Indosat dengan fitur sebagai berikut:

  1. Layanan Gratis – Berisi daftar situs yang dapat diakses secara gratis menggunakan sim card Indosat termasuk Facebook, OLX, Tokopedia dan lainnya.
  2. Indosat – menampilkan informasi tentang nomor Indosat yang digunakan termasuk detail paket internet yang sedang aktif seperti nama paket, masa aktif, sisa kuota utama, bonus dan lainnya.
Daftar Negara dan Operator Seluler Yang Bekerjasama Dengan Internet.org
Seperti sudah kami jelaskan diatas, aplikasi ini baru dapat dinikmati oleh sebagian penduduk dibeberapa negara yang menggunakan operator seluler tertentu, dan berikut adalah daftarnya per April 2015 :
  • Ghana (Airtel)
  • Kenya (Airtel)
  • Zambia (Airtel)
  • Indonesia (Indosat)
  • India (Reliance – Tamil Nadu, Maharashtra, Andhra Pradesh, Gujarat, Kerala, Mumbai)
  • Philippines (SMART)
  • Colombia (Tigo)
  • Guatemala (Tigo)
  • Tanzania (Tigo)

Aplikasi Android ini cukup bermanfaat terutama bagi pengguna Indosat karena menawarkan layanan akses data gratis sehingga kita bisa membuka situs tertentu tanpa perlu berlangganan paket internet atau bahkan tanpa perlu memiliki pulsa sama sekali.

Setelah terinstall, anda cukup jalankan aplikasi ini kemudian pilih url / halaman web yang ingin dibuka dari list yang ada seperti Facebook, Tokopedia, Bola.net, Merdeka.com, Kapanlagi, FB Messenger, OLX, Wikipedia dan lainnya.

Catatan : walau tidak memotong pulsa atau tidak perlu berlangganan paket internet tetapi untuk dapat menikmati layanan ini anda harus mengaktifkan akses data pada HP Android yang anda gunakan.  Download Aplikasi Internet.org Android – Play Store

Advertisement