Dua Hari Buat Akun Twitter Edward Snowden Sudah Punya 1,18 Juta Pengikut

Mungkin tidak semua orang di Indonesia mengenal siapa itu Edward Snowden, dia adalah seorang mantan kontraktor intelijen AS yang sempat membuat heboh dunia khususnya Amerika Serikat setelah dia membocorkan informasi program mata-mata rahasia NSA kepada pers.

Edward Snowden pun akhirnya diburu oleh pemerintah Amerika karena dianggap membocorkan rahasia negara, namun beliau berhasil lolos dan konon kabarnya sekarang berada di Rusia.

Advertisement

Dua hari lalu tepatnya 29 September 2015, snowden kembali menjadi berita setelah dia membuat akun resmi Twitter dengan nama akun @Snowden.

Twitter Edward Snowden

Setelah membuat Twitter, dia menulis posting pertamanya yang cukup singkat yaitu “Can you hear me now?” kemudian snowden kembali menjadi pusat pemberitaan karena ternyata dia langsung follow/mengikut 1 akun yaitu NSA.

Kemunculan Edward Snowden di Twitter menuai beragam reaksi, ada yang senang ada juga yang sebaliknya karena menganggap dia hanyalah pembocor rahasia negara. Walau demikian ternyata Snowden memang masih menjadi pusat perhatian dan ini terbukti setelah dua hari membuka akun Twitter sudah ada 1,18 juta orang yang mengikutinya dan cuma satu yang dia ikuti yaitu NSA.

Advertisement

Entah kejutan apalagi yang akan dihadirkan oleh Edward Snowden, tetapi setelah dua hari sepertinya dia tidak memposting apapun lagi di Twitter, karena cuitan terakhir yang dibuatnya (saat artikel ini ditulis) adalah tanggal 29 September 2015.