Instagram Multi Akun di Android Sering Log out Sendiri?

Apakah anda menggunakan instagram multi akun di HP Android lalu sering keluar atau log out sendiri? seperti yang saya alami akhir-akhir ini.

Walau memang tidak terlalu sering menggunakan instagram tetapi semenjak ada fitur multi akun akhirnya saya penasaran untuk mencoba.

Advertisement

Setelah memiliki akun utama kemudian coba membuat akun instagram baru tanpa alamat email yaitu menggunakan nomor telepon (HP).

Setelah memiliki dua akun Instagram akhirnya saya coba fitur multi akun dengan menambahkan akun baru tersebut, awalnya normal-normal saja tetapi belakangan saya sering temukan akun tersebut sering keluar atau log out sendiri.

Yang agak menghawatirkan adalah ketika log out ternyata muncul pop up dengan pesan yang isinya kira-kira pemilik akun mungkin telah mengubah password.

Dalam bahasa Inggrisnya kalau tidak salah pesannya seperti ini “You’ve been logged out of namaakun. The account owner may have changed the password”

Padahal jelas saya tidak pernah mengubah sandi instagram sama sekali, kejadian ini bukan hanya sekali tetapi sudah berkali-kali.

Sampai akhirnya agak malas juga untuk kembali login ke akun Instagram kedua tersebut karena setelah melakukan aktivitas seperti follow, like, comment besoknya akun itu kembali keluar sendiri.

Nah pertanyaannya apakah kamu juga mengalami hal serupa? tiba-tiba Instagram keluar sendiri?

Karena akun yang selalu logout bukan akun utama jadi saya tidak terlalu khawatir, dan sepertinya memang belum ada solusinya.

Setelah mencari informasi ternyata banyak juga user lain mengalami masalah ini bahkan sudah sejak lama, pesan yang muncul sering membuat khawatir penyebab logout Instagram di Android maupun iOS ini karena akun dibajak orang. Baca : cara edit email di akun Instagram.

Tetapi sepertinya bukan itu, karena setelah mencari informasi rata-rata menyebutkan penyebab log out ini memang ada bug atau masalah pada sisi instagram bukan pada akun kita.

Kesimpulan sementara, penyebab Instagram sering keluar sendiri di Android memang karena bug dan tidak perlu terlalu khawatir karena bukan cuma anda yang mengalami, kalau tidak percaya silahkan cari infonya di Google, atau baca artikel pada situs ini.

Advertisement