Juli 2016, Tahu Bulat Update Cabang Surabaya dan Bisa Beli Pulsa Online di Tokopedia

Game tahu bulat buatan lokal yang sempat fenomenal kini sudah hadir dengan pembaharuan lagi, pada Juli 2016 ini selain ada penambahan cabang baru yaitu Surabaya sebelumnya juga melalui game tahu bulat kita bisa beli pulsa online di Tokopedia.

Game Android tanpa iklan ini memang sepertinya sudah bekerja sama dengan Tokopedia, karena pada update sebelumnya ada penambahan fitur berjualan tahu bulat di Tokopedia kemudian update lagi dengan tombol untuk beli pulsa yang ketika kita pilih akan membuka web browser mengarah ke halaman pembelian pulsa Tokopedia.

Advertisement

Beberapa update lain yang perlu kamu tahu pada game tahu bulat Juli 2016 diantaranya : penambahan cabang Surabaya, penambahan Wifi (Modem 2G & 3G) untuk menaikan harga tahu bulat 2 sampai 3x lipat, serta ada tambahan item kuota unlimited pada item barang yang gunanya untuk membeli kuota yang akan kita sediakan pada pelanggan tahu bulat lewat koneksi WiFi gratis.

Tampilan Baru Setelah Update Game Tahu Bulat Juli 2016

Juli 2016, Tahu Bulat Update Cabang Surabaya dan Bisa Beli Pulsa Online di Tokopedia

Bagi yang belum sempat melakukan update silahkan cek gambar diatas, tampak pada gambar paling kiri ada satu cabang baru yaitu Surabaya yang bisa dibeli dengan biaya 50M, kemudian tengah ada tambahan wifi gratis untuk pelanggan tahu bulat walau ini hanya pura-pura.

Setelah kita membeli modem 2G, 3G maka kita bisa share koneksi internet lewat wifi dan harus membeli kuota, kemudian kita akan mendapatkan bonus harga 2x lipat sampai 3x lipat.

Dengan demikian proses pengumpulan koin tahu bulat akan lebih cepat apalagi jika ditambah dengan bonus 2x lipat dari tako setelah kita tonton video.

Sebelum hadir cabang Surabaya own game juga sudah menambahkan cabang lain yaitu Jakarta dan Medan. Setelah update tidak ada kendala sama sekali walaupun beberapa pengguna memang melaporkan ada bug pada tahu bulat.

Bug yang dilaporkan diantaranya game tidak bisa berjalan kemudian setelah install ulang dan login kembali dengan akun Google Play Store ternyata semua datanya hilang artinya harus mulai lagi dari awal seperti yang dialami teman saya, entah apa sebabnya.

Masalah lain yang dikeluhkan pengguna adalah saat akan transfer uang ke cabang Surabaya malah uangnya hilang, dan masalah lain yang sering saya alami ketika main game tahu bulat adalah aplikasi ini sering berhenti sendiri terutama setelah berpindah dari satu cabang ke cabang lain.

Walau demikian cukup wajar jika masih ada bug karena permainan tahu bulat ini masih terbilang baru dan tentu butuh perbaikan serta pengembangan lagi, dan sepertinya tidak terlalu mengurangi minat pengguna untuk terus memainkan karena pasti penasaran untuk terus upgrade atau menaikan harga tahu.

Advertisement

Jadi tunggu apa lagi segera update game tahu bulat mu langsung dari Google Play Store dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk membuka cabang di Surabaya seharga 50M.