Kumpulan Cara Cek Sisa Kuota Indosat di Android

Ada beberapa cara untuk cek sisa kuota Indosat di Android baik lewat sms maupun dengan tambahan aplikasi yaitu Indosat Assistant, dan kali pada artikel kali ini saya akan memberikan panduan lengkap untuk melakukannya.

Bagi yang tidak ingin repot maka lewat SMS adalah cara paling mudah dan cepat untuk mengetahui berapa sisa kuota paket internet Indosat yang kita miliki, sedangkan jika ingin mendapatkan informasi lebih detail maka aplikasi Indosat Assistant adalah pilihan yang terbaik.

Advertisement

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu pilih untuk mengecek kuota yang tersisa maupun masa aktif paket internet Indosat di Android, baik untuk no IM3 maupun Mentari.

Kumpulan Cara Cek Sisa Kuota Indosat di Android

1. Cara Cek Sisa Kuota Indosat Lewat SMS

  • Ketik usage, lalu kirim ke 363
  • Tunggu balasan yang isinya kira-kira seperti berikut ini : “Anda tdftr di Super Internet 3GB Rp69rb/90hr Nelp&SMS.SisaKuota 3.43GB,Nelp 57mnt,145SMS.Beli EXTRA sd 6GB,ketik: *123*2#”

Catatan : cara pertama ini tidak hanya dapat dilakukan dari HP Android tetapi dapat dilakukan juga dari modem.

2. Cara Cek Sisa Kuota Paket Indosat Dengan Aplikasi di Android

Cara kedua ini dapat dilakukan setelah kamu menginstall aplikasi Indosat Assistant yang bisa diunduh dari Google Play Strore, dan berikut adalah langkahnya.

  • Buka aplikasi Indosat Assistant di Android.
  • Kemudian dari menu utama kamu bisa lihat kuota paket internet yang kamu gunakan seperti tampak pada gaambar dibawah ini.Cara Cek Sisa Kuota Paket Indosat Dengan Aplikasi di Android

Itulah dua cara untuk cek sisa kuota Indosat IM3, Mentari di Android, sangat mudah bukan dan seperti terlihat pada penjelasan diatas.

Advertisement

Jika ingin mendapatkan info lebih seperti nomor Indosat yang digunakan, masa aktif paket, sisa kuota utama, kuota malam, dan juga untuk membeli paket extra maka gunakanlah aplikasi Indosat Assistant.