Tahu Bulat Game Lokal Sederhana Yang Bikin Penasaran

Mungkin sudah banyak yang mendengar tentang game tahu bulat, salah satu aplikasi game Android lokal yang cukup populer di Google Play Store. Sederhana tetapi malah membuat penasaran mungkin ini yang membuat game buatan own games.

Game ini sangat mudah dimainkan yaitu cukup dengan mengetuk-ngetuk layar HP Android kamu untuk mendatangkan banyak pembeli, setelah uang (koin) terkumpul maka kita bisa membeli beberapa item untuk upgrade seperti mobil, kipas, harga tahu bahkan melakukan promosi ke Tokopedia sehingga penjualan akan otomatis berjalan.

Advertisement

Hal menarik lainnya dari permainan tahu bulat Android ini adalah kita bisa membuka cabang (saat ini) di kota Jakarta dan Medan dan juga bisa melakukan transfer uang dari satu cabang ke cabang lain.

Tampilan Game Tahu Bulat

Tahu Bulat Game Lokal Sederhana Yang Bikin Penasaran

Bagi yang belum pernah mengingstall dan penasaran seperti apa si game tahu bulat, maka kamu bisa lihat tampilannya pada gambar diatas.

Terlihat pada gambar saat ini sudah ada 3 cabang yaitu Bandung, Jakarta dan Medan, selain itu untuk bisa cepat mengumpulkan koin tanpa perlu terus menerus membuka game ini adalah dengan mengupdate promo ke Tokopedia sehingga penjualan akan berjalan setiap beberapa detik sekali dan setelah terkumpul banyak kita bisa langsung kirimkan. Baca juga : cara menghapus akun Google Play Store.

Beberapa trik lain untuk cepat mengumpulkan koin adalah dengan menonton video yang bisa dilakukan dengan cara tap tokoh tako yang muncul terbang dengan balon, kemudian tonton videonya sampai selesai dan setelah itu kita akan mendapatkan poin 2x lipat selama 4 jam.

Nah koin-koin yang terkumpul itu gunakan untuk menaikan harga jual tahu bulat melalui tab Promo, seperti terlihat pada gambar saat ini harga tahu sudah mencapai 28rb dengan demikian kita akan lebih cepat memperoleh koin lagi dan bisa digunakan untuk membeli item lain seperti mobil, kipas angin untuk mempercepat pembeli datang.

Kesimpulan, game tahu bulat memang sederhana tetapi cukup membuat penasaran, permainan ini cocok dimainkan untuk segala umur baik tua maupun muda. Sayangnya sepertinya pada game ini masih ada bug karena tidak jarang saat memainkan tiba-tiba aplikasi berhenti sendiri alias hang, dan kadang setelah menonton video saya juga tidak mendapatkan bonus koin 2x lipat.

Sudahkan kamu memainkan tahu bulat di HP Android? jika belum silahkan coba. Semoga saja dengan popularitas game ini akan makin banyak game-game lokal lain yang terbukti sudah bisa bersaing dengan beberapa permainan populer lain seperti Clash of Clan (COC), Subway Surfer.

Advertisement

Jika penasaran maka kamu bisa langsung unduh dari Google Play Store dengan ukuran sekitar 15MB, atau jika tidak terlalu suka dengan game maka tidak ada salahnya jika kamu juga baca cara menambah text atau watermark pada foto di HP Android.