Tahu Bulat Kini Tambah Cabang Palembang dan Bali

Game lokal tahu bulat yang sudah tidak asing lagi dan masih cukup digemari sampai hari ini ternyata sudah update lagi dengan tambahan cabang Palembang dan Bali.

Game Android yang cukup mudah dimainkan karena cukup menekan atau tap layar ponsel terus menerus ini memang cukup membuat penasaran.

Advertisement

Walau memang sepertinya belum terlalu sempurna karena kadang game tahu bulat stop atau berhenti sendiri saat dimainkan tetapi kelemahan ini tidak terlalu banyak berpengaruh terutama bagi yang sudah terlanjur penasaran dan ingin cepat memaksimalkan semua item termasuk menaikan harga jual tahu setinggi-tingginya.

Kembali kepada update cabang tahu bulat, untuk Palembang kita harus membeli seharga 200M sedangkan Bali 500M.

Saya tidak mengerti kenapa harga untuk membuka cabang berbeda lumayan jauh yaitu sekitar 300M padahal jika dilihat pada item-itemnya termasuk resep, promo dan mobil sama saja.

Tampilan Game Tahu Bulat Update Cabang Palembang dan Bali

Nah bagi yang belum sempat melakukan update langsung dari Google Play Store, silahkan lihat gambar dibawah (kiri) dimana muncul dua cabang baru yaitu Palembang dan Bali.

Tahu Bulat Kini Tambah Cabang Palembang dan Bali

Setelah saya coba buka cabang ternyata tidak ada perbedaan signifikan dengan cabang lain kecuali background / tempat berjualan tahu yang memang khas untuk setiap daerah.

Untuk cabang Palembang lebih murah mungkin karena penjual tahu bulat menggunakan motor seperti pada cabang kota Surabaya dan Medan.

Sedangkan Bali menggunakan mobil, sama dengan kota Bandung dan Jakarta. Perbedaan lain antara Palembang dan Bali selain motor dan mobil adalah pada bagian Promo / pembeli teman tako dimana untuk Palembang ada Game Kartu sedangkan Bali Webcomic.

Update lain pada bulan September ini adalah kembali hadirnya tantangan sehingga kita bisa berduel jualan tahu bulat dengan pemain lain dan bagi pemenangnya akan mendapatkan 1 buah kado.

Konon kabarnya bagi pemenang akan mendapat kejutan walau tidak dijelaskan apa bentuk kejutannya, pemenganya akan diumumkan setelah tantangan di tahu bulat ini akan berakhir yaitu pada 15 September 2016.

Itulah sekilas info terbaru mengenai game tahu bulat yang kini sudah ada 6 cabang, dan bagi yang belum sempat update silahkan langsung update dari Google Play Store.

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung, jangan lewatkan artikel lainnya seperti : aplikasi untuk menambah teks pada foto di Android.