Ternyata Yahoo Mail Sudah Mengubah Halaman Sign in

Opikini.com – Sore ini saya baru masuk lagi ke akun Yahoo ternyata ada sedikit yang berbeda pada halaman sign in yaitu dipisahkannya halaman untuk memasukan username atau alamat email dengan halaman untuk isi password.

Perubahan ini sepertinya mengikuti jejak Google yang sudah lama mengubah halaman login menjadi terpisah, jadi saat akan masuk kita harus melewati 2 halaman yaitu satu untuk isi alamat email satu lagi untuk mengisi kata sandi Yahoo, sangat mirip dengan Google.

Advertisement

Entahlah apakah ini hanya sementara atau betul-betul diterapkan untuk selamanya, namun saya pribadi lebih suka dengan tampilan Yahoo login yang lama karena tidak perlu lewat dua halaman dulu sebelum bisa masuk untuk periksa email masuk seperti biasanya.

Inilah Tampilan Halaman Sign in Yahoo Mail Baru

Walau memang tidak terlalu signifikan perubahaan kali ini karena hanya memisahkan antara halaman untuk isi alamat email lalu password Yahoo Mail, tapi bagi yang penasaran atau belum tahu berikut adalah penampakannya.

Berbeda bukan? dibanding halaman login Yahoo yang lama, terlihat pada gambar diatas sekarang saat akan masuk ke akun email Yahoo harus lewat dua halaman.

Tidak banyak memang perbedaanya dan sekali lagi opikini.com tidak tahu apakah ini hanya sementara atau akan selamanya tetapi sudah mencoba login dengan 2 akun berbeda tampilannya sama.

Perubahan baru ini baru saya lihat hari Rabu 3 Maret 2016 namun tidak tahu apakah sebelumnya memang sudah berbeda karena baru hari ini sempat login lagi.

Bagaimana sobat, lebih suka dengan tampilan lama yang mana kita bisa langsung masukan alamat email dan password sekaligus atau malah suka dengan yang terpisah pada model baru ini?

Advertisement
Latest Comments
  1. tora March 11, 2016
    • Opik March 13, 2016
  2. eny May 28, 2016
    • Opik May 30, 2016
      • eny May 30, 2016
  3. kira August 26, 2016
    • Opik August 31, 2016