#TwitBuy Cara Mudah Beli Paket Nelepon, SMS dan Internet Lewat Twitter

Hadirnya #TwiBuy semakin memudahkan pengguna Indosat (IM3, Mentari) untuk membeli paket nelepon, sms dan paket internet online via Twitter DM (Direct Message) baik dari HP maupun PC, lalu bagaimana cara menggunakan #TwitBuy?

Advertisement

Bagi yang belum tahu atau belum pernah mencoba layanan TwitBuy untuk membeli paket SMS murah, Telepon maupun paket internet Indosat, silahkan simak artikel ini sampai tuntas karena saya akan memberikan panduan untuk melakukannya.

Sebelum lanjut, perlu diketahui saat tulisan ini dibuat ternyata setiap akun Twitter hanya bisa menambahkan satu nomor ponsel saja sehingga kita hanya bisa membeli paket nelepon maupun internet untuk satu no saja.

Cara Mendaftarkan Nomor Indosat ke #TwitBuy

Langkah pertama yang harus dilakukan agar kita bisa membeli berbagai paket telepon murah ke sesama Indosat dari Twitter adalah dengan mendaftarkan no Indosat baik Mentari maupun IM3 yang kita gunakan dan berikut adalah caranya.

  • Login ke akun Twitter baik dari PC maupun Android.
  • Buka akun https://twitter.com/indosatmania kemudian kirim pesan/dm dengan format hastag #TwitBuy
  • Tunggu balasan dan kirimkan SMS ke 222 dengan format yang diberikan. Setelah no HP berhasil didaftarkan maka kamu akan mendapatkan balasan DM seperti dibawah ini, yang meninginformasikan bahwa no kamu sudah dapat digunakan untuk membeli paket indosat via DM Twitter.

Cara Membeli Paket Nelepon, SMS dan Internet via DM Twitter

Setelah no HP berhasil didaftarkan selanjutnya kita bisa langsung membeli berbagai paket Indosat sesuai keinginan dan caranya adalah sebagai berikut

  • Kirim DM ke akun @indosatmania dengan format #menu, untuk mengetahui paket apa saja yang tersedia dan hastag yang harus digunakan untuk membeli.
  • Contoh jika ingin membeli paket nelepon murah IM3, Mentari seharga 2.000 maka ketik #TelponMalam.
  • Untuk melanjutkan pembelian balas dengan hastag yang diberikan contoh : #ya_TelponMalam
  • Terakhir tunggu balasan dari Indosat yang menginformasikan pembelian paket sudah berhasil.

Info Tambahan Tentang #TwitBuy

  • Saat ini per satu akun Twitter hanya dapat mendaftarkan satu No HP.
  • Untuk berhenti layanan caranya kirim DM #stoptwitbuy.
  • Untuk mengganti nomor Indosat yang didaftarkan caranya stop layanan dulu baru daftarkan nomor baru (kirm DM #stoptwitbuy lalu kirim lagi #twitbuy)
  • Paket yang tersedia tidak bersifat mengikat yang artinya suatu saat bisa berubah lagi, oleh karena itu sebelum membeli pastikan ketik #menu terlebih dahulu untuk mengetahui paket Indosat apa saja yang tersedia.

Itulah sedikit info bagaimana cara beli paket Indosat via DM Twitter yang baru saja diluncurkan dengan nama #TwitBuy

Advertisement

Jika mengalami kendala atau paket yang kamu beli tidak masuk sebaiknya langsung hubungi cs Indosat langsung agar dapat dibantu.