Wow Murahnya Membeli Token PLN Online di Elevenia

Opikini.com – Tengah malam tiba-tiba meteran listrik berbunyi tandanya token PLN harus segera diisi, tapi mau membeli di konter juga pasti sudah tutup dan kalau beli pakai internet banking biasanya harga lebih mahal karena ada tambahan biaya adm.

Akhirnya saya coba Googling dengan kata kunci membeli token PLN online murah dan ketemulah dengan situs elevenia.co.id, setelah membuat akun kemudian login dan pilih menu isi pulsa lalu pilih lagi PLN.

Advertisement

Ternyata benar-benar murah, karena token PLN 100.000 harganya cuma 95ribu rupiah, entah sedang ada promo atau bagaimana yang jelas jauh lebih murah dibanding harga pasaran.

Baca juga : cara membeli token pln lewat mandiri e-cash.

Cara Membeli Token PLN Prabayar Online di Elevenia.co.id

Bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara untuk membeli voucher pln secara online di elevenia menggunakan kartu kredit silahkan ikuti langkah berikut ini.

Pertama-tama buat akun dulu jika belum punya kemudian log in, setelah itu buka halaman http://www.elevenia.co.id/browsing/PulsaMain/index.do dan pilih menu PLN seperti tampak pada gambar dibawah ini.

Berikutnya pilih nominal voucher prabayar yang ingin dibeli, contoh 100.000 seperti terlihat pada gambar diatas, saat saya beli harganya hanya 95.000.

Kemudian masukan nomor pelanggan lalu pilih Beli Sekarang. Pada halaman berikutnya pilih metode pembayaran, karena saya menggunakan kartu kredit maka yang dipilih adalah Kartu Kredit lalu Pilih Bayar Sekarang.

Isi data-data yang diperlukan seperti nama pemegang kartu kredit, nomor kartu, tanggal expired, cvv, alamat, nomor telepon setelah itu pilih tombol Process.

Langkah berikutnya kita akan dibawa ke halaman 3D secure verified by visa jadi siapkan HP dengan nomor yang terdaftar pada kartu kredit agar bisa menerima OTP atau kode otorisasi 6 digit dan setelah diterima masukan kode tersebut pada kolom yang disediakan lalu OK.

Jika proses pembayaran sudah selesai selanjutnya adalah cek kode voucher listrik yang baru kita beli yang bisa dilakukan dari menu My Elevenia kemudian pilih Lihat e-coupon.

Disana akan tertera kode voucher listrik yang nantinya bisa langsung diinput ke meteran, jadi jika kita beli token listrik di elevenia kodenya tidak akan dikirim via email maupun SMS tetapi bisa dilihat di e-coupon atau jika bingung dan tidak menemukan kodenya kamu bisa tanya langsung ke CS elevenia dengan menyebutkan nomor pemesanan.

Catatan, artikel ini bukan promosi tetapi hanya berbagi pengalaman saja ketika tengah malam harus membeli token listrik dan setelah mencari di Google ketemulah elevenia yang jual paling murah dan bisa dibayar pakai kartu kredit.

Advertisement

Alternatif lain jika kamu tidak mempunyai kartu kredit maka bisa menggunakan layanan mandiri e-cash.