Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

ATM Mandiri Punya Tampilan Baru

Sudah tahukah anda ternyata atm mandiri punya tampilan baru, berbeda jauh dengan yang sebelumnya menu atm mandiri terbaru ini tampak lebih keren dengan dominasi warna biru mirip seperti mandiri online.

Advertisement

Tentu saja bukan hanya tampilan menu yang berubah, tetapi di atm mandiri terbaru ini kita juga bisa dengan mudah melihat nomor rekening mandiri sendiri yang mana pada atm sebelumnya tidak bisa. Nah jadi bagi anda yang lupa no rekening tabungan mandiri sekarang bisa cek langsung di atm dengan memilih menu informasi saldo karena nanti akan muncul berapa sisa saldo dan juga no rekening tabungan tersebut.

Update : setelah beberapa kali mencoba, sepertinya ada satu kekurangan dari mesin atm mandiri terbaru yang saya kurang suka yaitu setiap kali setelah ambil uang tunai saldo tabungan langsung muncul di layar atm jadi agak kurang nyaman kalau kebetulan dibelakang ada banyak orang lain yang sedang antri karena bisa dengan mudah ikut melihat sisa saldo tabungan kita.

Tampilan Baru ATM Mandiri

Berikut adalah salah satu contoh gambar tampilan terbaru menu di ATM mandiri yang kini sudah ada dibeberapa wilayah.

Tampilan Baru ATM Mandiri

Seperti terlihat pada gambar diatas, menu atm mandiri sudah jauh berbeda dengan yang sebelumnya namun pada dasarnya fungsi maupun fiturnya sama saja dengan model lama walau memang ada beberapa perubahan dan penambahan seperti bisa melihat no rekening sendiri melalui menu informasi saldo.

Perubahan lain pada mesin atm mandiri baru ini adalah adanya tambahan keypad layar sentuh mirip dengan atm non tunai sehingga lebih memudahkan saat akan memasukan angka-angka tanpa perlu repot membungkuk lagi untuk memastikan tidak salah pencet.

Selain itu yang berbeda adalah saat akan membayar bpjs kesehatan di atm mandiri terbaru ini bukan lagi dari menu asuransi tapi sudah pisah dari menu BPJS – BPJS Kesehatan – Individu.

Jadi kesimpulannya mau pakai atm mandiri baru atau model lama cara menggunakannya tidak jauh berbeda namun tentu saja setiap ada hal baru kita harus sedikit beradaptasi jadi wajar kalau agak sedikit bingung ketika sudah di hadapan mesin atm tetapi tampilannya berbeda dengan yang biasa kita pakai.

Tips, atm dengan tampilan baru ini terasa agak lambat responnya dibanding atm mandiri lama oleh karena itu jika sedang loading sebaiknya tidak pencet menu berkali-kali tapi tunggu sampai loading selesai karena sudah dua kali saya mengalami kendala di atm ini ketika masih loading tapi malah pencet menu berulang-ulang akhirnya atm malah restart dan kartu atm akhirnya tertelan.

Advertisement

Latest Comments

  1. Rani Juli 26, 2017
    • Opik Juli 27, 2017