Beli Pulsa Indosat Di Bukalapak Bayar Dengan E-Cash

Ini adalah pengalaman pertama saya beli pulsa Indosat di BukaLapak bayar dengan e-cash mandiri. Sebelumnya saya memang sering membeli pulsa online seperti di Tokopedia atau elevenia bahkan membeli pulsa lewat line pay e-cash.

Kenapa pilih bayar bukalapak pakai e-cash? karena tidak ada biaya administrasi dan prosesnya instan artinya tidak perlu verifikasi pembayaran setelah transaksi selesai jadi akan menghemat waktu dan uang tentunya, selain itu harganya juga lumayan murah walau tidak semurah elevenia memang.

Harga pulsa Indosat 25.000 di bukalapak saat tulisan ini dibuat adalah 25.000 atau sama dengan nominal pulsa tapi sayang berbeda dengan Simpati / Telkomsel yang tersedia nominal kecil mulai dari 5.000 untuk Indosat ini yang paling kecil adalah 25ribu.

Hal yang saya suka saat membeli pulsa di bukalapak selain pembayarannya mudah, pulsa juga langsung masuk begitu kita selesai membayar dan untuk lebih jelasnya bagaimana cara bayar bukalapak pakai e-cash mandiri berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Beli Pulsa Indosat Di Bukalapak Bayar Dengan E-Cash

Sebelum mengikuti langkah dibawah ini pastikan nomor e-cash mandiri atau line pay e-cash anda memiliki pulsa minimal 550 rupiah untuk biaya menerima kode OTP.

  1. Buka aplikasi bukalapak dari HP Android atau jika dari pc silahkan buka web browser dan kunjungi situs bukalapak lalu login.
  2. Pilih tab Pulsa.
  3. Masukan nomor HP yang akan kita isi pulsa.
  4. Pilih nominal pulsa lalu pilih tombol BELIBeli Pulsa Indosat Di Bukalapak
  5. Pilih metode pembayaran dalam hal ini Mandiri e-cash kemudian scroll kebawah dan pilih tombol SelesaiBeli Pulsa Indosat Di Bukalapak Bayar Dengan E-Cash
  6. Masukan no ponsel e-cash dan pin lalu pilih tombol LanjutMasukan no ponsel e-cash
  7. Cek kode OTP 6 digit yang dikirim via sms dan masukan kodenya pada kolom OTP lalu pilih BayarCek kode OTP
  8. Jika berhasil maka saldo e-cash akan langsung berkurang dan pulsa masuk ke nomor tujuan.

Tidak hanya bisa isi ulang pulsa tetapi saat ini bukalapak juga menjual paket extra kuota Indosat dan harganya lebih murah dibandingkan beli langsung dari Indosat dengan potong pulsa.

Untuk membeli paket extra caranya tidak jauh berbeda dengan langkah diatas, yang beda adalah anda harus pilih tab paket data bukan pulsa kemudian masukan nomor hp dan pilih paket internet yang ingin dibeli setelah itu lakukan pembayaran dan tunggu paket masuk.

Bagaimana dengan sobat sekalian apakah pernah beli pulsa Indosat di BukaLapak? apakah memuaskan atau justru sebaliknya misal pulsa tidak masuk atau ada kendala lainnya? silahkan berbagi pengalaman sobat disini.