Mencoba Booking Service Toyota Auto 2000 Lewat Aplikasi AUTO2000 Mobile

Opikini.com – Setelah mempertimbangkan berbagai hal akhirnya saya putuskan untuk mencoba booking service Toyota Auto 2000 lewat HP menggunakan aplikasi AUTO2000 mobile dengan tujuan mencari tahu penyebab dan solusi dari beberapa keluhan mobil Vios G AT 2007 yang saya rasakan.

Advertisement

Adapun kenapa akhirnya memlih service di bengkel resmi tidak lain karena ingin mencari tahu lebih pasti apa penyebabnya dan juga belum menemukan bengkel non beres terdekat yang cocok, memang ada beberapa bengkel spesialis toyota vios atau limo tetapi kebanyakan jaraknya jauh misalnya di Bekasi padahal posisi saya sekarang di Cibinong.

Pernah beberapa kali membawa ke bengkel terdekat tapi masalahnya tidak kunjung selesai misalnya rem depan bunyi tek tek saat pedal rem diinjak pelan, mesin bergetar ketika idle atau macet malah sekarang ditambah mesin seperti pincang saat netral padahal belum lama tune up, ganti busi, bersihkan throttle body bahkan bersihkan injector.

Jadi pertimbangannya daripada keluar uang terus tapi masalahnya tidak selesai apalagi kebanyakan bengkel yang saya temui tidak bisa menganalisa dengan tepat apa masalahnya, akhirnya saya putuskan untuk membawa ke auto 2000 Cibinong yang letaknya ada di Jl. Raya Bogor walaupun dengan resiko siap-siap merogoh kocek lebih dalam.

Singkat cerita, untuk menghindari kebagian antrian saat service di bengkel resmi Toyota Cibinong akhirnya saya coba booking dulu lewat aplikasi dengan cara sebagai berikut.

Cara Booking Service Toyota Auto 2000 Cibinong Lewat Aplikasi AUTO 2000 Mobile

  1. Pertama-tama silahkan install aplikasi auto2000 mobile dari Google Play Store.
  2. Kemudian buat akun jika belum ada, atau login menggunakan akun auto 2000 jika sudah pernah daftar.
  3. Setelah itu masuk ke menu Profile lalu tambahkan / daftarkan mobil yang akan diservis.
  4. Untuk booking service masuk ke menu WorkshopCara Booking Service Toyota Auto 2000 Cibinong Lewat Aplikasi AUTO 2000 Mobile
  5. Pilih Branch = AUTO2000 Cibinong atau pilih sesuai keinginan karena ada juga AUTO2000 Bogor, Jakarta dan lainnya.
  6. Tentukan tanggal (minimal 2 hari setelah tanggal hari ini) kemudian tentukan juga waktunya.
  7. Pada service type silahkan pilih jenis servis yang diinginkan apakah service berkala 1000km, 10,000 km dan seterusnya atau pilih Other jika ingin yang lainnya. Booking Service Toyota Auto 2000 Cibinong
  8. Jika ada keluhan bisa dijelaskan pada bagian Notes, kemudian setelah semua terisi pilih Order.

Setelah melakukan langkah diatas, jika ingin memastikan apakah benar kita sudah melakukan booking service di auto 2000 maka bisa menghubungi cabang tersebut dan untuk Auto 2000 Cibinong Jawa Barat no telponnya adalah (021) 87912000 atau bisa juga tanya via WhatsApp di nomor 0856-1136-200.

Karena ini adalah booking service pertama via aplikasi dan ingin memastikan apakah benar sudah ada didaftar mereka atau belum akhirnya saya hubungi Toyota Auto 2000 Cibinong via WhatsApp dan benar saja mobil saya sudah terdaftar untuk service sesuai dengan tanggal dan jam yang saya tentukan, tepatnya besok tanggal 19 April 2018.

Itulah sedikit cerita pengalaman singkat melakukan booking service Toyota Auto 2000 lewat HP Android menggunakan aplikasi AUTO 2000 mobile dan besok setelah selesai akan saya share lagi pengalaman pertama service disana, semoga saja sesuai dengan harapan yaitu bisa menghilangkan mesin mobil matic getar saat idle atau macet di lampu merah dan beberapa keluhan lainnya. Baca juga : cara memutar musik dari HP ke tape mobil.

Advertisement