Cara Delcon atau Hapus dan Blok Kontak BBM Android

Advertisement

Terkadang ada saja kontak di BBM yang membuat kita kurang nyaman entah itu sering kirim pesan broadcast atau mungkin sering mengirimkan pesan yang kurang pantas.

Nah untuk mengatasinya kita bisa delcon atau hapus kontak tersebut kemudian blokir agar orang tersebut tidak bisa mengundang lagi.

Jika kamu belum tahu caranya, silahkan ikuti panduan dibawah ini dan semoga setelah membaca, kamu bisa menghapus dan blok kontak BBM di Android terbaru.

Info terkait : cara membeli pulsa listrik di BBM Android.

Panduan Cara Delcon atau Hapus dan Blok Kontak BBM Android

  1. Pertama-tama buka aplikasi BBM di Android, kemudian cari kontak yang ingin dihapus. Lihat gambar dibawah ini.Panduan Cara Delcon atau Hapus dan Blok Kontak BBM Android
  2. Setelah kontak yang ingin kita hapus ditemukan, tap atau tekan beberapa detik sampai muncul kotak abu-abu di foto profil orang tersebut kemudian tap menu bar dan pilih Delete, seperti gambar berikut.Cara Delcon atau Hapus dan Blok Kontak BBM Android
  3. Terakhir, jika kamu ingin sekalin memblokir agar dia tidak bisa invite lagi maka centang “Block Future Invitations” kemudian tap Delete.Panduan Cara Delcon atau Hapus dan Blok Kontak BBM Android

Setelah didelcon apakah orang tersebut tahu? ya pasti tahu karena di BBM dia nama kamu sudah tidak muncul lagi dan saat akan melakukan invite akan gagal.

Mudah bukan menghapus kontak BBM Android sekaligus memblokir agar tidak bisa mengirimkan undangan lagi, semoga bermanfaat dan jika masih kurang jelas atau mengalami kesulitan silahkan tanyakan melalui kotak komentar yang tersedia.

Advertisement

Update, Pada bulan Oktober 2016 ada satu tambahan fitur BBM yang memungkinkan kita untuk membeli pulsa, token listrik dan bayar BPJS lewat BBM yang bekerjasama dengan sepulsa.