Cara Menghapus Status di BBM Android

Advertisement

Sejak BBM Android terbaru menggunakan material design memang tampilannya lebih menarik namun tidak jarang membuat orang bingung atau tidak tahu bagaimana cara ganti atau menghapus status bbm di profil mereka.

Seperti yang ditanyakan seorang teman, dia bilang BBM Android sekarang cuma bisa ganti status yah, ga bisa dihapus biar kosong atau menjadi Available? lalu saya jawab bisa ko cuma agak beda aja tampilannya dibanding dengan versi sebelumnya.

Info terkait : sekarang kita bisa beli pulsa lewat HP di aplikasi BBM Android.

Berikut ini adalah panduan bagaimana caranya untuk mengosongkan atau hapus status di aplikasi BBM Android.

Panduan Cara Menghapus Status di BBM Android Baru

  1. Buka aplikasi BBM di Android kamu.
  2. Tap/tekan Menu lalu tap foto profil kamu, lihat tanda panah pada gambar berikut ini.Panduan Cara Menghapus Status di BB Android Baru
  3. Selanjutnya, tap pada status yang ada dibawah nama BBM kamu sampai muncul icon tong sampah, seperti gambar berikut.Cara Menghapus Status di BB Android
  4. Untuk mengosongkan status tap icon tong sampah tersebut, sehingga nanti status berubah menjadi kosong, sedangkan teman / kontak BBM kamu akan melihatnya menjadi Available saja.

Seperti terlihat pada petunjuk diatas, untuk menghapus status BBM hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana saja.

Advertisement

Semoga bermanfaat dan jika masih ada yang kurang jelas silahkan tanyakan, semoga saya bisa membantu. Terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa share jika kamu suka tulisan ini. Baca juga : cara melakukan obrolan private di BBM Android.