Mau Daftar Paket Promo Indosat 10Ribu 1,5GB? Ini Yang Perlu Anda Tahu

Sudah beberapa kali saya mendapat sms pemberitahuan paket promo Indosat 10ribu 1,5GB berlaku 7 hari. Sebagai catatan paket promo ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna yang mendapat sms dari Indosat kemudian memiliki pulsa minimal 10ribu.

Cara daftar paket Indosat 1,5GB 10ribu ini sangat mudah karena hanya perlu membalas sms ke nomor 919 dengan mengetik OK kemudian nanti akan mendapat balasan yang menginformasikan paket sudah aktif.

Murah memang, dengan 10.000 rupiah kita bisa mendapatkan kuota 1.5Gb tetapi sayangnya paket ini hanya berlaku untuk 7 hari saja jadi jika dalam 7 hari kuota tersebut masih sisa maka akan tetap hangus. Baca juga : murahnya pulsa Indosat di traveloka.

Sebelum Daftar Daftar Paket Promo Indosat 10Ribu 1,5GB, Ini Yang Perlu Anda Tahu

Ada beberapa hal penting yang harus anda ketahui sebelum memutuskan untuk daftar paket internet indosat 1,5GB 10 ribu diantaranya :

#1 – Hanya bisa digunakan oleh nomor yang menerima sms penawaran dari Indosat.

#2 –  Cara registrasi paket 10K ini caranya cukup ketik sms OK ke nomor 919.

#3 – Kuota paket murah 10ribu ini hanya bisa digunakan saat paket utama habis, ini mungkin yang paling penting untuk diketahui.

Jangan sampai anda sudah daftar dan pulsa dipotong tetapi kuota 1.5GB tidak bisa digunakan karena kuota utama masih ada.

Hal ini saya ketahui setelah bertanya langsung ke cs Indosat via Twitter dan berikut adalah jawabannya :

Kak, untuk promo paket 1.5GB 10K bisa digunakan jika kuota di paket utama udah habis ya kak.

Karena masih kurang yakin akhirnya saya tanya kembali dan berikut adalah jawabannya :

Iya kak, jika paket utama masih ada kuota untuk paket promonya belum bisa digunain

Masih kurang yakin? berikut adalah screenshoot percakapan saya dengan cs Indosatooredoo via DM Twitter.

Sebelum Daftar Daftar Paket Promo Indosat 10Ribu 1,5GB, Ini Yang Perlu Anda Tahu

Jadi kesimpulannya paket promo ini hanya bisa digunakan jika paket utama kuotanya sudah habis tetapi masih memliki masa aktif, dan masa aktif paket promo 1,5Gb hanya berlaku 7 hari.

Memang sih murah tetapi jika melihat aturan diatas terutama hanya bisa dipakai jika kuota utama sudah habis sepertinya saya urungkan niat untuk daftar dan lebih pilih membeli paket kuota extra Indosat saja walau memang harganya lebih mahal.