Update Yahoo Mail Android 5.0 Bisa Digunakan Untuk Email Selain Yahoo

opikini.com – Yahoo baru saja melakukan update fitur terbaru untuk aplikasi Yahoo mail untuk Android sehingga bisa digunakan untuk membuka akun email selain Yahoo. Sebetulnya ini bukanlah hal baru karena seperti kita tahu sebelumnya sudah dilakukan terlebih dahulu oleh Gmail Android dengan fitur All inboxes.

Untuk dapat menikmati fitur terbaru dari Yahoo ini kita harus melakukan update aplikasi Yahoo Mail Android ke versi 5.0.

Namun sayang saat menulis artikel ini baru tersedia untuk negara tertentu terutama Amerika, tetapi jangan khawatir karena kedepannya akan tersedia untuk semua pengguna.

Tampilan  Yahoo Mail Android 5.0

Kirim-Email-Android-App-Yahoo

Dengan menggunakan aplikasi Yahoo Mail 5.0 maka kita bisa mengakses beberapa akun email lain selain Yahoo diantaranya Hotmail, Outlook.com dan AOL, namun sayang ternyata fitur baru ini tidak dapat digunakan untuk mengakses Gmail, sebaliknya fitur All Inboxes yang dimiliki oleh Gmail di Android malah bisa untuk membuka Yahoo.

Fitur terbaru lainnya adalah Yahoo Key Account yang memungkinkan pengguna untuk log in ke akun yang dimiliki dari smartphone tanpa harus menggunakan Password. Namun saya belum mendapatkan informasi lebih detail mengenai fitur yang satu ini karena belum mencobanya.

Dengan pembaharuan ini sepertinya Yahoo ingin meningkatkan daya saingnya terutama untuk aplikasi Mail Android dengan menghadirkan berbagai update yang semakin memudahkan pengguna.

Saat ini (16/10/2015) sepertinya aplikasi Yahoo Mail 5.0 masih belum tersedia untuk Indonesia karena walau sudah diupdate ternyata versi yang didapatkan adalah 4.9, jadi kita tunggu saja beberapa waktu kedepan semoga segera tersedia untuk pengguna global termasuk Indonesia.