Cara Menggunakan Quote Generator Free – Android

Opikini.com – Sebelumnya saya sudah membahas sedikit tentang Quote Generator Free, yaitu sebuah aplikasi Android yang dapat digunakan untuk membuat Meme, maupun menambahkan text pada foto dan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menggunakannya.

Aplikasi ini cocok bagi kamu yang ingin menambahkan teks pada gambar maupun foto atau membuat kata-kata keren, kata mutiara, quote di HP Android dengan mudah dan cepat.

Aplikasi ini sebetulnya sangat mudah digunakan, namun bagi anda yang masih bingung terutama untuk yang baru pertama kali mencoba aplikasi ini, silahkan baca panduan dibawah ini.

Cara Menggunakan Quote Generator Free – Android

  1. Setelah anda install aplikasinya dari Google Play Store, kemudian jalankan kemudian tuliskan text yang diinginkan pada kolom “Enter your quotes
  2. Untuk merubah ukuran text, caranya cukup geser kekanan atau kiri pada Text Size.
  3. Sedangkan jika ingin mengganti huruf, silahkan pilih dari Font type.
  4. Jika ingin merubah warna background silahkan pilih dari bagian Background dan jika ingin menambahkan foto atau gambar sendiri dari gallery HP maka pilih icon image (lihat tanda panah pada gambar dibawah ini)Cara Menggunakan Quote Generator Free - Android
  5. Silahkan sesuaikan warna teks menggunakan pilihan warna yang ada pada Text color, dan setelah selesai tap pada icon disket untuk menyimpan hasilnya.

Cara Cek Riwayat Transaksi BCA, Lengkap

Meggunakan Quote Generator Untuk Kebutuhan Sosial Media Kamu

Jika ingin menggunakan teks diatas dan bawah maka pada Text Position pilih yang paling kanan, selanjutnya tuliskan kata-kata pada Your top quotes dan Your bottom quotes.

Cara Menggunakan Quote Generator Free – Android

Setiap meme, atau kata-kata bijak dengan gambar yang sudah dibuat akan tersimpan otomatis di Gallery HP dengan folder Quetes.

Bagaimana Cara Keluar dari Facebook di Android?

Selamat Mencoba Quote Generator Free

Itulah sedikit panduan menggunakan aplikasi Quote Generator Free, dan mohon maaf jika kurang jelas atau tidak sesuai dengan harapan anda, tetapi aplikasi ini sangat mudah digunakan jadi cukup download lalu jalankan dan dalam waktu singkat saya yakin anda akan menguasainya.

Jika disimpulkan cara menggunakan Quote Generator Free, adalah tentukan posisi teks – isi kata-kata sesuai keinginan – atur ukuran dan jenis huruf – rubah warna background atau menggunakan foto dari gallery HP lalu save.