Cara Top Up BRIZZI Lewat Shopee

Cara top up BRIZZI lewat Shopee pada dasarnya sama dengan saat kita isi saldo di Tokopedia yaitu masukan nomor kartu kemudian lakukan pembayaran dan terakhir update saldo.

Advertisement

Begitu juga dengan batas minimal isi ulang kartu BRIZZI di Shopee sama dengan tempat lain yaitu 10.000 rupiah dengan biaya admin 1.500 setiap kali top up dan setelah proses pembelian saldo BRIZZI berhasil kita bisa langsung update saldo BRIZZI di Shopee.

Namun jika tidak bisa update saldo BRIZZI di Shopee maka tidak perlu khawatir karena kita bisa gunakan aplikasi lain seperti BRImo, LinkAja, bahkan Tokopedia menggunakan HP Android dengan NFC.

Cara Top Up BRIZZI Lewat Shopee Di HP Android

Penting : Sebelum isi ulang sebaiknya kamu cek saldo BRIZZI terlebih dahulu agar nanti bisa tahu apakah setelah top up saldo bertambah atau tidak.

  1. Buka aplikasi Shopee lalu pilih menu Pulsa Tagihan & Hiburan.
  2. Pilih Uang Elektronik.Cara Top Up BRIZZI Lewat Shopee Di HP Android
  3. Masukan 16 angka nomor kartu BRIZZI lalu pilih nominal isi ulang saldo, jika sudah tap Lanjut.isi ulang saldo brizzi
  4. Pilih metode pembayaran, kemudian tap Bayar Sekarang.Pilih metode pembayaran
  5. Selesaikan pembayaran di Shopee lalu setelah ada notifikasi pembelian berhasil silahkan tap tombol Update Saldo.
  6. Tempelkan kartu BRIZZI ke bagian belakang HP dan tunggu sampai proses update saldo berhasil.

Mengatasi Tidak Bisa Update Saldo Brizzi di Shopee

Jika kamu sudah membeli isi ulang saldo BRIZZI di Shopee kemudian tidak bisa update saldo karena muncul keterangan Error Saldo gagal diupdate. Mohon coba lagi seperti terlihat pada gambar berikut.

Mengatasi Tidak Bisa Update Saldo Brizzi di Shopee

Solusinya adalah lakukan update saldo melalui aplikasi lain misalnya Tokopedia melalui menu Top-up & Tagihan kemudian pilih BRIZZI dan setelah itu tap tombol Update Saldo.

Baca Juga : Isi Brizzi Dari ATM BCA.

Apakah Bisa Isi Saldo BRIZZI Lewat HP Tanpa NFC di Shopee?

Bisa, namun setelah transaksi isi ulang berhasil maka kamu harus melakukan update saldo dari HP Android lain yang sudah memiliki NFC, bisa sama pakai aplikasi Shopee maupun aplikasi lain yang bisa dipakai update saldo seperti LinkAja, BRImo maupun Tokopedia.

Jadi transaksi pembelian atau top up kartu BRIZZI di Shopee bisa dilakukan dari HP tanpa NFC maupun dari laptop karena untuk proses update saldonya bisa dilakukan dari HP lain.

Advertisement

Akhir kata, saat ini sudah semakin banyak yang menyediakan layanan top up BRIZZI secara online termasuk Shopee sehingga bagi kamu yang menggunakan kartu e-toll dari bank BRI ini tidak perlu bingung lagi saat akan menambah saldo karena tidak perlu ke ATM lagi melainkan bisa dilakukan dari HP Android.