Cara Update Saldo BRIZZI di HP Android

Opikini.com – Mau tahu bagaimana cara update saldo BRIZZI di HP Android? kalau ya maka silahkan baca artikel ini sampai tuntas karena saya akan tunjukan cara update saldo tertunda di kartu BRIZZI yang biasanya kita dapatkan setelah melakukan top up online melalui internet banking atau mengisi secara online di Tokopedia misalnya.

Advertisement

Cara yang akan saya jelaskan berikut ini bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa harus menjadi nasabah bank BRI terlebih dahulu, dengan catatan harus memiliki HP dengan NFC dan menginstall aplikasi BRImo BRI.

Bagi yang ingin tahu bagaimana langkah-langkahnya, berikut ini akan saya contohkan mengupdate saldo tertunda kartu BRIZZI BRI setelah saya melakukan top up BRIZZI online di Tokopedia, adapun HP Android yang digunakan adalah Samsung Galaxy J7 PRO yang sudah dilengkapi dengan NFC.

Cara Update Saldo BRIZZI di HP Android

#1 – Install aplikasi BRImo BRI melalui link berikut ini dari Google Play Store, aplikasi ini berbeda dengan BRI Mobile dan bisa digunakan oleh siapa saja tidak harus nasabah bank BRI.

#2 – Aktifkan NFC di HP Android kamu lalu buka aplikasi BRImo, pilih menu BRIZZI.

pdate Saldo BRIZZI di HP

#3 – Tempelkan kartu BRIZZI ke belakang smartphone Andorid kamu dan tunggu sampai terbaca yang ditandai dengan munculnya informasi berupa no kartu, sisa saldo serta nominal saldo tertunda jika ada kemudian tap Update Saldo.

Cara Update Saldo BRIZZI di HP Android

#4 – Jauhkan lalu tempelkan kembali kartu BRIZZI tersebut dan tunggu sampai proses update saldo tertunda selesai.

update saldo tertunda

Jika proses berhasil maka akan muncul pemberitahuan seperti tampak pada gambar berikut ini.

proses berhasil

Kesimpulan:

Dengan hadirnya aplikasi BRImo BRI ini memudahkan pengguna kartu BRIZZI yang ingin aktivasi deposit atau update pending saldo tanpa harus datang ke agen BRI Link atau mencari mesin edc BRI karena cukup gunakan HP yang dilengkapi NFC dan aplikasi BRImo.

Akhir kata, bagi kamu yang memiliki saldo tertunda atau pending saldo di kartu e-toll BRIZZI entah itu setelah dari top up di Tokopedia, atau mungkin setelah melakukan isi ulang melalui internet banking BRI maka bisa melakukan update saldo BRIZZI di HP Android menggunakan aplikasi BRImo BRI dengan cepat dan mudah seperti yang saya jelaskan di atas.

Advertisement

Leave a Reply