Cara Top Up BRIZZI BRI di BukaLapak

Cara top up BRIZZI BRI di Bukalapak langkahnya hampir sama dengan saat kita isi saldo kartu e-money Mandiri yaitu melalui menu topup & isi pulsa lalu pilih uang elektronik. Setelah itu masukan 16 angka nomor kartu atau jika dari HP dengan NFC bisa langsung tempelkan kartu ke bagian belakang HP kemudian setelah terbaca pilih nominal isi ulang.

Advertisement

Adapun batas minimal pengisian saldo kartu BRIZZI di Bukalapak saat ini sama dengan di Tokopedia yaitu 10.000 rupiah dengan biaya admin 1.500 per transaksi. Sehingga jika mengisi 10.000 maka harganya menjadi 11.500 rupiah.

Setelah proses top up selesai langkah berikutnya adalah melakukan update saldo, yang bisa dilakukan di ATM, mesin EDC maupun HP Android dengan NFC menggunakan berbagai aplikasi seperti Bukalapak, Tokopedia, LinkAja, BRImo, maupun iSaku Indomaret.

Bagaimana Cara Top Up BRIZZI BRI di BukaLapak?

  1. Buka aplikasi Bukalapak kemudian pilih menu Topup & Isi Pulsa lalu pilih Uang Elektronik.Cara Top Up BRIZZI BRI di BukaLapak
  2. Masukan 16 angka nomor kartu e-toll BRIZZI BRI lalu tap Lanjut. Masukan 16 angka nomor kartuJika HP sudah ada NFC maka kamu bisa langsung tempelkan kartu ke bagian belakang HP dan setelah terbaca pilih nominal top up.
  3. Pilih nominal mulai dari 10.000 sampai maksimal 500.000 rupiah per transaksi, lalu tap Bayar.Pilih nominal isi saldo
  4. Pilih metode pembayaran lalu selesaikan transaksi pembayaran.
  5. Setelah transaksi berhasil silahkan lakukan update saldo dengan cara buka kembali menu Topup & Isi Pulsa – Uang Elektronik lalu tempelkan kartu BRIZZI ke bagian belakang HP dan jangan dilepas sampai proses update saldo selesai.

Apakah Bisa Isi Saldo BRIZZI Di Bukalapak Lewat Laptop atau PC?

Bisa, namun setelah pembelian berhasil harus update saldo kartu BRIZZI melalui mesin ATM BRI atau bisa juga menggunakan HP Android yang dilengkapi NFC seperti Samsung J7 PRO, A30 dan lainnya menggunakan aplikasi BukaLapak maupun aplikasi lain yang bisa dipakai untuk mengupdate saldo kartu e-toll BRI.

Kesimpulan

Saat ini di Bukalapak bukan hanya bisa isi saldo e-toll Mandiri saja tetapi bisa juga untuk top up BRIZZI BRI baik dari HP dengan NFC maupun tanpa NFC, dengan batas minimal isi ulang sebesar 10.000 rupiah dan maksimal 500.000 serta dikenakan biaya admin 1.500 atau sama seperti saat kita isi di tempat lain.

Advertisement

Leave a Reply