Cara Pembayaran Lazada Lewat OVO

Mau tahu bagaimana cara pembayaran Lazada lewat OVO? jika ya maka silahkan simak pengalaman belanja di Lazada membayar pakai saldo OVO cash yang akan kami bagikan kali ini.

Advertisement

Sebagai catatan, agar bisa belanja di Lazada pakai OVO maka pastikan akun OVO sudah upgrade sehingga bisa transfer ke bank. Selain itu pastikan juga nomor rekening dan nominal yang ditransfer sama dengan jumlah tagihan yang muncul, tidak boleh kurang maupun lebih karena prosesnya diverifikasi secara otomatis.

Adapun bank yang akan digunakan nanti adalah BNI dan nomor rekeningnya berupa virtual account, dan untuk transaksinya dikenakan biaya transfer sebesar 2.500 rupiah.

Cara Pembayaran Lazada Lewat OVO Begini Langkahnya

  1. Silahkan pilih barang yang ingin dibeli di Lazada kemudian masukan ke troli atau bisa juga langsung pilih beli, setelah itu pilih Buat Pesanan.
  2. Kemudian lanjutkan sampai ke tahap pemilihan metode pembayaran, lalu pilih Bank Transfer dan pada nama bank pilih BNI & Bank Lainnya. Kemudian tap tombol Konfirmasi Pesanan.Cara Pembayaran Lazada Lewat OVO
  3. Tunggu sampai muncul no rekening virtual BNI serta jumlah tagihan yang harus dibayar. Catat kode dan jumlah tagihan tersebut. no rekening virtual BN
  4. Buka aplikasi OVO kemudian masukan PIN untuk masuk. Pilih menu TransferKe Rekening Bank.Pilih menu Transfer
  5. Pada nama bank tujuan pilih BNI, pada nomor rekening masukan no virtual account yang muncul di Lazada, setelah itu pada nominal masukan angka yang sesuai dengan jumlah tagihan di Lazada. Jika semua sudah terisi tap Lanjutkan. belanja di Lazada pakai OVO
  6. Jika no rekening benar maka pada halaman konfirmasi transfer akan muncul nama akun yang di gunakan di Lazada dan untuk melanjutkan tap Konfirmasi.tap Konfirmasi
  7. Masukan PIN akun OVO.
  8. Tunggu sampai transaksi selesai dan jika berhasil membayar Lazada pakai saldo OVO maka akan muncul pemberitahuan serta email dari Lazada yang menyatakan pembayaran sudah berhasil dikonfirmasi.pembayaran sudah berhasil

Nah jika sudah mendapat email seperti terlihat pada gambar di atas maka pembayaran belanja di aplikasi Lazada via OVO sudah berhasil sehingga kita tinggal menunggu penjual proses pesanan lalu mengirimkan barang.

Kesimpulan

Jika ingin belanja di Lazada pakai saldo OVO maka pada metode pembayaran pilih Bank Transfer lalu untuk bank pilih BNI.

Setelah muncul no rekening dan jumlah yang harus dibayar, segera lakukan transfer dari OVO ke rekening BNI tersebut dengan jumlah yang sama persis jangan sampai beda.

Meskipun bisa pembayaran Lazada lewat OVO menurut kami agak sedikit beresiko karena harus memasukan nominal secara manual, berbeda dengan saat membayar langsung via BNI Mobile dimana kita tidak perlu input lagi jumlah transfernya.

Advertisement

Namun semua kembali lagi pada selera masing-masing, jika dianggap terlalu riskan maka bisa pilih metode pembayaran lain termasuk pakai kartu kredit atau mungkin bayar di tempat dimana kita tinggal menunggu barang diantar kurir dan membayar saat menerima paket.