Home » Lazada » Cara Bayar Lazada di Indomaret Berapa Minimal dan Biayanya

Cara Bayar Lazada di Indomaret Berapa Minimal dan Biayanya

Cara bayar Lazada di Indomaret pada dasarnya hampir sama dengan saat menggunakan metode pembayaran iSaku, yaitu sama-sama akan memperoleh kode bayar yang harus segera dibayar dalam waktu 24 jam.

Advertisement

Begitu juga dengan batas minimal minimal pembayaran lazada di indomaret dan iSaku maupun melalui Alfamart sama yaitu 50,000 rupiah.

Jika kurang dari itu maka tidak bisa pilih metode pembayaran di counter. Sedangkan untuk biaya admin saat ini gratis atau tidak ada biaya tambahan sehingga yang perlu dibayar di kasir sama dengan jumlah belanja di Lazada.

Cara Bayar Lazada di Indomaret Mudah dan Gratis Biaya Admin

  1. Pertama-tama silahkan pilih produk yang ingin dibeli, bisa belanja lebih dari satu produk sekaligus baik dari satu penjual maupun beda toko.
  2. Jika dari halaman produk langsung klik Beli Sekarang maka akan langsung ke halaman checkout sedangkan jika klik Tambah ke Troli maka kamu perlu masuk ke menu keranjang belanja kemudian klik Checkout. Pada halaman checkout tap Lihat Semua Metode.
    memilih metode pembayaran
  3. Pilih Bayar di counter lalu pilih Indomaret, setelah itu tap tombol Mengkonfirmasi pilihan.
    Cara Bayar Lazada di Indomaret Berapa Minimal dan Biayanya
  4. Tap Buat Pesanan kemudian akan muncul kode pembayaran dan status pesanan menunggu pembayaran. Silahkan catat nomor tersebut atau bisa juga screencapture.
    kode bayar
  5. Pergi ke Indomaret terdekat, lalu beritahu kasir ingin membayar Lazada kemudian beritahu kode bayar.
  6. Kasir akan periksa di komputer, jika ditemukan akan muncul nama akun serta jumlah yang harus dibayar.
  7. Jika tagihannya sesuai silahkan lakukan pembayaran dikasir.

Setelah pembayaran berhasil maka status pesanan di Lazada akan berubah menjadi sudah dibayar dan diproses penjual.

Jadi tidak perlu konfirmasi pembayaran lagi karena akan otomatis tercatat oleh sistem Lazada.

Meskipun terkonfirmasi otomatis namun ada baiknya jika tetap menyimpan struk bukti pembayaran, untuk antisipasi jika suatu saat ada kendala.

Misalnya sudah bayar tetap status pesanan masih perlu membayar, nah jika ini terjadi maka bisa langsung hubungi CS Lazada via chat dari aplikasi maupun web.

Supaya bisa berbicara langsung dengan orang atau petugas maka ketik live agent, dan untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel ini.

Seperti terlihat pada langkah di atas, biaya pembayaran Lazada di Indomaret saat ini gratis namun entah kedepannya, tetapi semoga saja akan tetap gratis.

Baca Juga : Cara Membayar Lazada Pakai Kartu Kredit.

Tanya Jawab

Bagaimana memilih metode pembayaran di lazada?

Pada halaman checkout klik atau tap Lihat Semua Metode. Aplikasi Lazada sepertinya sudah ada pembaharuan jadi ada sedikit perbedaan dengan versi lama dimana dulu yang muncul adalah Lihat Metode Pembayaran Lainnya.

Bagaimana cara konfirmasi pembayaran lazada via indomaret?

Tidak perlu konfirmasi lagi karena setelah bayar di kasir otomatis pesanan statusnya berubah.

Berapa Batas Minimal Belanja Di Lazada Pembayaran Lewat Indomaret?

Saat ini batas pembelian di Lazada agar bisa membayar melalui Indomaret, Alfamart maupun iSaku adalah 50.000 rupiah. Berbeda dengan pembayaran di tempat tidak ada batas minimalnya.

Meskipun belanja barang hanya 10.000 tetapi bisa pilih dengan pembayaran COD.

Kesimpulan

Baik membayar melalui Aflamart, iSaku maupun Indomaret pada dasaranya hampir sama yaitu hanya perlu pilih metode pembayaran di Lazada ke bayar di counter lalu pilih Indomaret.

Setelah itu akan muncul kode bayar yang berfungsi untuk melunasi tagihan belanja di app Lazada tadi.