Cara Belanja Di Lazada Bayar Pakai iSaku Indomaret

Belanja di Lazada bayar pakai iSaku Indomaret bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin belanja online tetapi tidak memiliki akun m banking, internet banking, malas pergi ke atm atau mungkin tidak memiliki rekening tabungan sehingga tidak ada ATM.

Advertisement

Kenapa bayar lewat iSaku bisa menjadi solusinya? Karena kita bisa belanja online di mana saja yang menerima pembayaran via Indomaret kemudian membayar dari hp menggunakan aplikasi iSaku sehingga tidak perlu rekening tabungan atau kartu atm lagi.

Kalau tidak punya ATM lalu bagaimana isi saldo iSaku? Mudah saja yaitu lewat kasir Indomaret lalu bayar pakai uang tunai, setelah memiliki saldo maka aplikasi iSaku bisa digunakan untuk berbagai keperluan bukan hanya bayar di Indomaret saja tetapi bisa dipakai untuk pembayaran online termasuk di Lazada.

Cara Belanja Di Lazada Bayar Pakai iSaku Indomaret

Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi iSaku silahkan download dulu dari Google Play Store lalu buat akun atau daftar menggunakan nomor hp yang aktif, setelah itu silahkan isi saldo melalui Indomaret atau bisa juga melalui Mandiri Online, kemudian untuk membayar di Lazada caranya adalah sebagai berikut.

  1. Pilih barang atau produk yang ingin di beli, kemudian tap tombol Buat Pesanan.Buat Pesanan
  2. Pada halaman metode pembayaran pilih Lihat metode pembayaran lainnya, kemudian pilih Bayar di counter.Bayar di counter
  3. Pilih Indomaret lalu tap tombol Konfirmasi Pesanan.Belanja Di Lazada Bayar Pakai iSaku Indomaret
  4. Tunggu sampai muncul kode bayar seperti terlihat pada gambar di bawah ini.kode bayar
  5. Buka aplikasi iSaku kemudian pilih menu Lihat Semua (ada di bagian bawah).https://opikini.com/cara-belanja-di-lazada-bayar-pakai-dana/
  6. Pilih Belanja Online.
  7. Kemudian ketika Lazada lalu pilih Lazada.co.id – Alipay.pilih Lazada.co.id – Alipay
  8. Pada kolom No. ID Pelanggan / Kode Bayar, masukan kode bayar yang muncul di Lazada lalu tap Bayar.masukan kode bayar
  9. Cek kembali apakah tagihan sudah benar, jika ya tap tombol Bayar kemudian tap YA.tap tombol Bayar
  10. Masukan PIN akun iSaku lalu OK.Pembayaran Lazada Via Isaku
  11. Jika transaksi pembayaran berhasil maka akan muncul pemberitahuan Transaksi Sukses dan tagihan di Lazada akan otomatis lunas terbayar tanpa perlu konfirmasi atau mengirimkan bukti pembayaran ke Lazada.

Simpel bukan? Tanpa perlu datang ke Indomaret tetapi kita bisa belanja dengan metode pembayaran di Indomaret menggunakan aplikasi iSaku kapan saja dimana saja langsung dari HP.

Berapa Biaya Admin Pembayaran Lazada Via Isaku?

Saat tulisan ini dibuat tidak ada biaya adminnya, tetapi entah kedepannya dan untuk toko online lain atau marketplace lain biasanya dikenakan biaya admin sebesar 2.500 rupiah per transaksi sama seperti saat membayar langsung di Indomaret.

Selain Lazada masih banyak lagi toko online atau marketplace yang menerima pembayaran dengan iSaku seperti Shopee, Tokopedia, BukaLapak dan lainnya.

Dengan langkah pembayaran yang tidak jauh berbeda dengan cara yang sudah saya jelaskan di atas, yaitu pilih Indomaret pada halaman metode pembayaran saat belanja lalu setelah ada kode bayar silahkan lakukan pembayaran melalui aplikasi iSaku Indomaret.

Advertisement

Leave a Reply