Cara Bayar Lazada Lewat BCA Mobile

Opikini.com – Bagaimana cara bayar Lazada lewat BCA Mobile? jika kamu belum tahu maka tidak ada salahnya jika menyimak artikel ini sampai tuntas karena saya akan tunjukan cara pembayaran pesanan di LAZADA melalui m banking BCA lengkap dengan gambarnya.

Advertisement

Pada dasarnya belanja di Lazada bayar pakai BCA Mobile hampir sama dengan saat kita belanja di toko online lainnya seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lainnya yaitu menggunakan metode pembayaran bank transfer melalui virtual account.

Jadi yang berbeda hanya nomor virtual accountnya saja, sedangkan cara transfer ke BCA virtual account melalui aplikasi M-BCA sama saja yaitu dengan cara pilih menu m-Transfer lalu pilih virtual account kemudian masukan no VA yang kita dapatkan lalu cek apakah jumlah transfer sama dengan jumlah tagihan yang muncul di Lazada? jika ya maka lanjutkan pembayaran.

Beginilah Cara Bayar Lazada Lewat BCA Mobile

Bagi kamu yang masih bingung, berikut adalah langkah-langkah yang bisa diikuti.

cara – Setelah memilih barang / produk yang ingin dibeli dan sudah dimasukan ke troli / keranjang belanja kemudian silahkan pilih check out dengan cara tap tombol Buat Pesanan.

#2 – Pada halaman metode pembayaran pilih Bank Transfer lalu pilih BCA. Kemudian tap Konfirmasi Pesanan.

Beginilah Cara Bayar Lazada Lewat BCA Mobile

#3 – Selanjutnya akan muncul nomor virtual account pada bagian kode bayar seperti terlihat pada gambar berikut ini, silahkan salin no tersebut lalu buka aplikasi BCA Mobile.

bayar Lazada lewat BCA Mobile

#4 – Pada aplikasi BCA mobile pilih M-BCA lalu masukan kode akses, setelah masuk pilih menu TransferBCA Virtual Account.

#5 – Tap input No. Virtual Account lalu masukan no va yang didapat dari Lazada setelah itu pilih OK.

input No. Virtual Account

#6 – Jika sudah terisi tap Send lalu cek apakah jumlah tagihan yang muncul sama dengan tagihan yang harus dibayar? jika ya tap OK.

Cara Bayar Lazada Lewat BCA Mobile

#7 – Masukan pin m-BCA lalu OK dan tunggu sampai transaksi selesai.

Setelah pembayaran melalui BCA Mobile selesai maka di aplikasi Lazada akan muncul notifikasi yang memberitahukan bahwa tagihan sudah dibayar / pembayaran sukses.

Nah seperti terlihat pada langkah-langkah di atas, pembayaran belanja di Lazada melalui bank transfer khususnya menggunakan BCA Mobile sangatlah mudah.

Jika kamu belum registrasi BCA Mobile maka bisa juga membayar melalui ATM BCA dengan cara pilih menu Transfer lalu pada tujuan transfer pilih Ke BCA Virtual Account setelah itu input kode bayar (No Virtual Account BCA) yang muncul di Lazada.

Kesimpulannya, selain melalui BCA Mobile kamu juga bisa membayar melalui ATM BCA, KlikBCA atau via Teller dan jika masih kurang jelas silahkan baca panduan resmi cara pembayaran Lazada melalui BCA di halaman resmi Lazada berikut ini.

Advertisement

Leave a Reply