Cara Isi Saldo iSaku Lewat BNI Mobile

Ada berbagai cara isi saldo isaku Indomaret yang tersedia saat ini baik itu melalui ATM, mobile banking maupun langsung top up di Indomaret, indogrosir, maupun ceriamart.

Advertisement

Kali ini yang akan dibahas adalah cara top up iSaku via m banking BNI yang mana langkahnya sangat mudah sekali karena sudah ada menu tersendiri yang bisa diakses dari menu pembelian sehingga kita hanya perlu memasukan nomor hp yang terdaftar dan nominal pengisian saldo saja.

Lalu apa sih manfaat iSaku Indomaret? Bagi yang belum tahu, sebetulnya ada banyak kegunaan aplikasi iSaku yang bisa kita dapatkan selain untuk membayar belanja di Indomaret, misalnya untuk isi saldo e-toll, membeli token listrik, membayar belanja di Lazada, Shopee dan lain sebagainya.

Cara Isi Saldo iSaku Lewat BNI Mobile Begini Langkahnya

  1. Buka aplikasi BNI Mobile, kemudian masukan userid dan password untuk login.
  2. Pilih menu Pembelian.Top Up Isaku Indomaret
  3. Pilih i.Saku Top Up Uang Elektronik.
  4. Tap Input Baru, lalu masukan nomor handphone yang sudah terdaftar ke aplikasi iSaku, masukan jumlah top up pada kolom nominal lalu tap tombol Lanjut.Cara Isi Saldo iSaku Lewat BNI Mobile
  5. Cek kembali apakah semua data yang diinput sudah benar, jika ya masukan password transaksi BNI Mobile lalu tap Lanjut.masukan password transaksi
  6. Jika berhasil maka akan ada pemberitahuan dan saldo isaku akan langsung bertambah sehingga bisa digunakan untuk berbagai keperluan baik belanja di Indomaret, belanja online di Tokopedia, Shopee, Lazada dan lainnya yang menerima pembayaran via Indomaret.

Berapa Batas Minimal Top Up iSaku Via BNI?

Saat ini batas minimal pengisian saldo aplikasi iSaku di BNI adalah 10.000 rupiah tanpa ada biaya admin.

Cara di atas bisa dilakukan baik itu nasabah BNI konvensional maupun BNI Syariah karena aplikasi BNI Mobile yang digunakan sama.

Sedangkan jika kamu top up lewat ATM BNI maka caranya agak berbeda yaitu melalui menu lain – pembayaran – menu berikutnya – menu berikutnya – pembayaran lainnya kemudian masukan kode 9011 diikuti dengan nomor hp iSaku.

Untuk yang ingin isi saldo isaku lewat SMS Banking BNI, caranya cukup ketik TOP (spasi) ISAKU (spasi) No Hp isaku (spasi) Nominal lalu kirim ke nomor 3346.

Kemudian untuk pengisian saldo iSaku lewat BNI internet banking caranya melalui menu transaksi – pembelian / pembayaran – pembelian kemudian pilih top up uang elektronik – iSaku lalu masukan nomor handphone dan ikuti petunjuk yang ada di layar sampai selesai.

Kesimpulan, Selain lewat Indomaret, Bank Mandiri, BCA, saat ini kita bisa isi saldo iSaku lewat BNI baik itu ATM, SMS Banking, Internet Banking, mobile banking bahkan bisa juga top up via aplikasi DANA.

Advertisement

Leave a Reply