Cara Top Up iSaku Lewat DANA Tanpa Biaya Admin

Mau tahu bagaimana cara top up iSaku lewat DANA tanpa biaya admin? jika ya maka silahkan baca artikel ini sampai tuntas karena saya akan berbagi pengalaman isi saldo iSaku melalui aplikasi DANA terbaru lengkap dengan gambar.

Advertisement

Sebagai catatan, tulisan ini dibuat pada Juli 2020 dan saat ini DANA masih memberikan promo bebas biaya transfer dengan minimal transaksi 50.000 sehingga bisa digunakan untuk transfer saldo DANA ke iSaku gratis tanpa biaya admin.

Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada biaya admin meskipun isi saldo iSaku 50.000 atau lebih, oleh karena itu jika kamu mencoba kemudian ternyata dikenakan biaya transfer maka kemungkinan sudah ada perubahan kebijakan.

Cara Top Up iSaku Lewat DANA Tanpa Biaya Admin

  1. Buka aplikasi DANA kemudian pilih menu Kirim.
  2. Pilih Kirim ke Akun Bank.Cara Top Up iSaku Lewat DANA Tanpa Biaya Admin
  3. Pilih Kirim ke rekening bank lalu pada kolom nama bank masukan Bank INA Perdana. Kolom no rekening isi dengan 77777 (angka 7 sebanyak 5x) diikuti dengan nomor hp akun iSaku. Sedangkan pada kolom alias boleh dikosongkan. Jika sudah tap Tambah Bank Baru.masukan Bank INA Perdana
  4. Masukan jumlah top up, jika ingin bebas biaya transfer maka minimal 50.000 rupiah. Tap Lanjut.Masukan jumlah top up
  5. Jika nomor rekening tujuan benar maka di bagian atas akan muncul nama pengguna iSaku, untuk melanjutkan tap Kirim Dana.
  6. Periksa kembali apakah semua data yang diinput sudah benar, terutama no rekening iSaku tujuan dan nominal top up. Untuk melanjutkan tap Konfirmasi.isi saldo iSaku Indomaret via DANA
  7. Langkah terakhir masukan pin DANA dan tunggu sampai transaksi selesai. masukan pin
  8. Jika transaksi transfer DANA ke iSaku berhasil maka akan muncul pemberitahuan dan saldo pada akun iSaku akan langsung bertambah.

Jika dilihat pada proses di atas sebetulnya cara isi saldo iSaku Indomaret via DANA hampir sama dengan saat akan transfer saldo aplikasi DANA ke rekening bank.

Yang berbeda hanya pada nomor rekening tujuan yang digunakan yaitu berupa kode 77777 + no HP akun iSaku. dengan batas minimalnya mengikuti aturan DANA yaitu 10.000 rupiah.

Kesimpulan, selain bisa top up iSaku lewat bank ternyata bisa juga melalui aplikasi DANA dan ini sudah saya coba langsung dan berhasil. Namun tidak ada jaminan kalau cara ini akan bisa digunakan selamanya karena memang tidak ada keterangan resmi ada kerjasama di antara keduanya.

Advertisement

Leave a Reply