Home » BCA » Cara Kirim Uang Menggunakan BagiBagi Di BCA Mobile

Cara Kirim Uang Menggunakan BagiBagi Di BCA Mobile

BCA baru saja menghadirkan fitur baru yang memungkinkan nasabah untuk kirim uang menggunakan BagiBagi di BCA Mobile yang nantinya bisa diterima oleh pengguna Sakuku BCA.

Advertisement

Fitur BagiBagi di BCA Mobile sangat mudah digunakan, namun sebelum memutuskan untuk membagikan uang kepada teman, saudara atau orang lain melalui fitur ini sebaiknya kamu tahu beberapa hal penting, diantaranya adalah orang yang menerima uang harus sudah memiliki atau daftar Sakuku karena uang yang dibagikan hanya bisa diterima atau masuk ke saldo Sakuku.

Selain itu bagibagi uang di m banking BCA ini memiliki masa berlaku yaitu 24 jam semenjak link bagibagi dibuat sehingga jika tidak ada yang redeem atau klaim, uang tersebut akan kembali ke rekening BCA maksimal 1×24 jam.

Cara Kirim Uang Menggunakan BagiBagi Di BCA Mobile

  1. Buka aplikasi BCA Mobile lalu login.
  2. Pilih menu BagiBagi, kemudian silahkan pilih kartu ucapan yang diinginkan misalnya Happy Birthday, Thank you dan lain sebagainya (bebas).Cara Kirim Uang Menggunakan BagiBagi Di BCA Mobile
  3. Langkah berikutnya adalah menentukan apakah, uang yang akan diterima random atau fixed, jika pilih random maka nominal uang yang diterima setiap orang bisa berbeda sedangkan jika pilih fixed maka jumlah uang yang diterima setiap orang sama.BagiBagi Di BCA Mobile
  4. Tentukan nominal uang yang akan dibagikan, kemudian masukan jumlah orang yang akan menerima yaitu 1-99 orang sedangkan jika random minimal 2 orang.
  5. Setelah semua terisi tap tombol Kirim.
  6. Cek kembali apakah semua sudah benar, jika ya tap tombol Lanjut.tap tombol Lanjut
  7. Masukan PIN M-BCA, lalu OK.
  8. Terakhir silahkan bagikan link BagiBagi uang dari BCA Mobile tersebut ke teman atau orang yang akan menerima, bisa via chat, Facebook dan lainnya.bagikan link BagiBagi uang dari BCA Mobile

Apakah BagiBagi Bisa Dibatalkan?

Bisa, setelah kita menggunakan fitur BagiBagi kemudian sudah membagikan tautan atau link di sosial media seperti Facebook, chat WhatsApp dan lainnya kemudian memutuskan untuk membatalkan maka hal ini bisa dilakukan.

Namun tentu saja jumlah uang yang akan dikembalikan adalah sisa dari total yang belum di redeem oleh orang yang menerima link.

Sedangkan jika belum ada yang klaim sama sekali maka 100% uang yang dibagikan akan dikembalikan ke rekening BCA.

Kemana Uang Dari BagiBagi Akan Diterima?

Seperti sudah saya sebutkan sebelumnya, uang tersebut akan masuk ke saldo Sakuku BCA, bukan ke rekening BCA jadi mau tidak mau agar bisa menerima uang dari orang yang kirim via BagiBagi, kamu harus daftar sakuku terlebih dahulu.

Setelah uang masuk ke sakuku maka bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti membeli pulsa, belanja, atau jika sudah upgrade akun maka kamu bisa transfer ke nomor sakuku lain, transfer ke rekening BCA maupun tarik tunai.

Kesimpulan, BagiBagi di BCA Mobile adalah salah satu fitur baru dari BCA yang bisa digunakan untuk membagikan uang kepada orang lain dalam jumlah nominal acak maupun fixed, penerima yang klik link BagiBagi akan menerima uang ke saldo Sakuku bukan ke rekening BCA.