Advertisement

Cara Transfer Livin Mandiri ke BCA, hitungan detik

Advertisement

Cara Transfer Livin Mandiri ke BCA – Livin Mandiri merupakan aplikasi perbankan digital yang dibuat oleh Bank Mandiri untuk memenuhi kebutuhan finansial dan gaya hidup kamu. Dengan Livin Mandiri, kamu bisa melakukan berbagai transaksi, seperti transfer, pembayaran, investasi, pinjaman, dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati berbagai konten menarik dan fitur lifestyle di Sukha, seperti belanja online, berita, artikel, dan lain-lain. Livin Mandiri adalah aplikasi yang super lengkap dan mudah digunakan.

Namun, bagaimana jika kamu ingin mengirim uang dari Livin Mandiri ke BCA? Apakah caranya mudah dan cepat? Apakah ada syarat atau persiapan yang harus dilakukan sebelumnya? Tenang saja, di artikel ini, kami akan menjelaskan cara transfer Livin Mandiri ke BCA dengan lengkap dan mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Transfer Livin Mandiri ke BCA Melalui BI Fast

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk transfer Livin Mandiri ke BCA adalah melalui BI Fast. BI Fast adalah singkatan dari Bank Indonesia Fast, yaitu layanan transfer antar bank yang cepat, murah, dan aman. Dengan BI Fast, kamu bisa Tf Livin Mandiri ke BCA dalam hitungan detik, dengan biaya admin hanya Rp 2.500 per transaksi. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Livin Mandiri di hp kamu.
  2. Login dengan memasukkan PIN atau biometrik kamu.
  3. Pilih menu Transfer di halaman utama aplikasi.
  4. Pilih metode transfer BI Fast.
  5. Pilih rekening tujuan yang sudah tersimpan, atau tambahkan rekening tujuan baru dengan menekan tombol +.
  6. Jika kamu menambahkan rekening tujuan baru, pilih nama bank BCA, masukkan nomor rekening dan nama pemilik rekening BCA tujuan transfer, lalu tekan tombol Lanjut.
  7. Masukkan nominal transfer yang kamu inginkan, lalu tekan tombol Lanjut.
  8. Cek kembali detail transfer kamu, lalu tekan tombol Konfirmasi.
  9. Masukkan PIN atau biometrik kamu untuk verifikasi transaksi.
  10. Tunggu hingga proses transfer selesai.
Advertisement

Selamat, kamu sudah berhasil transfer Livin Mandiri ke BCA melalui BI Fast. Sekarang, kamu bisa cek saldo rekening BCA tujuan transfer untuk memastikan bahwa dana sudah masuk. Kamu juga bisa melihat riwayat transaksi kamu di menu Aktivitas di aplikasi Livin Mandiri.

Cara Login Livin Mandiri, Begini Tahapannya

Cara Transfer Livin Mandiri ke BCA Melalui QR Code

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk mengirim uang dari Livin Mandiri ke BCA adalah melalui QR code. QR code adalah kode batang dua dimensi yang bisa kamu pindai dengan kamera hp kalian untuk mengakses informasi tertentu.

Dengan QR code,pengguna bisa transfer dana memakai Livin Mandiri ke Bank Lain termasuk BCA dengan lebih mudah dan praktis, tanpa harus memasukkan nomor rekening dan nama pemilik rekening. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Livin Mandiri di hp kamu.
  2. Login dengan memasukkan PIN atau biometrik kamu.
  3. Pilih menu Transfer di halaman utama aplikasi.
  4. Pilih metode transfer QR Code.
  5. Arahkan kamera hp kamu ke QR code yang diberikan oleh penerima transfer, lalu pindai QR code tersebut.
  6. Masukkan nominal transfer yang kamu inginkan, lalu tekan tombol Lanjut.
  7. Cek kembali detail transfer kamu, lalu tekan tombol Konfirmasi.
  8. Masukkan PIN atau biometrik kamu untuk verifikasi transaksi.
  9. Tunggu hingga proses transfer selesai.

Selamat, kamu sudah berhasil kirim Livin Mandiri ke BCA melalui QR code. Sekarang, kamu bisa cek saldo rekening BCA tujuan transfer untuk memastikan bahwa dana sudah masuk. Kamu juga bisa melihat riwayat transaksi kamu di menu Aktivitas di aplikasi Livin Mandiri.

Cara Mendapatkan Promo dan Cashback dari Livin Mandiri

Kesimpulan

Demikianlah cara transfer Livin Mandiri ke BCA yang bisa dicoba. Kalian bisa Kirim uang memakai Livin Mandiri ke BCA dengan menggunakan dua cara, yaitu melalui BI Fast atau melalui QR code. Kamu bisa memilih cara yang paling sesuai dengan kemudahan dan kenyamananmu. Dengan kirim Livin Mandiri ke BCA, kamu bisa mengirim dana ke rekening BCA dengan cepat, murah, dan aman. Kamu juga bisa menikmati berbagai fitur perbankan dan lifestyle di Livin Mandiri. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.