Advertisement

Cara Mudah dan Praktis Bayar Xendit Melalui Livin Mandiri

Advertisement

Opikini – Xendit, platform pembayaran online yang populer, menawarkan beragam layanan, mulai dari virtual account hingga e-wallet dan kartu kredit. Dengan Xendit, proses transaksi online menjadi lebih mudah, cepat, dan terjamin keamanannya.

Salah satu layanan unggulan Xendit adalah virtual account, yang merupakan nomor rekening khusus untuk setiap transaksi online. Kelebihan virtual account terletak pada kemampuannya untuk memverifikasi pembayaran secara otomatis tanpa perlu pengisian formulir atau pengiriman bukti transfer.

Cara Bayar Xendit Livin Mandiri

Cara membayar Xendit lewat Livin Mandiri

Advertisement

Namun, bagaimana cara membayar virtual account Xendit? Salah satu cara yang praktis adalah melalui aplikasi Livin Mandiri, sebuah aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri yang memudahkan aktivitas perbankan seperti cek saldo, transfer, dan pembayaran tagihan.

1. Buka Aplikasi Livin Mandiri

Pertama, unduh dan buka aplikasi Livin Mandiri di smartphone Anda. Jika belum memiliki aplikasi, dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store. Setelah login dengan username dan password, Anda siap memulai proses pembayaran.

2. Pilih Menu Payment/Pembayaran

Setelah login, jelajahi berbagai menu di aplikasi Livin Mandiri dan pilih opsi Payment/Pembayaran.

3. Pilih Buat Pembayaran Baru

Selanjutnya, temukan daftar pembayaran sebelumnya dan pilih opsi Buat Pembayaran Baru untuk memulai pembayaran virtual account.

4.Pilih Multi Payment

Dalam opsi pembayaran baru, pilih Multi Payment untuk membayar virtual account Xendit.

5. Pilih Xendit 88606

Telusuri daftar perusahaan atau penyedia layanan yang bekerja sama dengan Xendit, lalu pilih Xendit 88606 sebagai penyedia layanan.

6. Masukkan Kode Perusahaan dan Nomor Virtual Account

Masukkan kode perusahaan dan nomor virtual account yang Anda peroleh dari Xendit. Pastikan ketepatan pengisian, misalnya, kode perusahaan 89251 dan nomor virtual account 8860602001287578 menjadi 892518860602001287578.

7. Masukkan Jumlah Nominal yang Ingin Dibayar

Selanjutnya, masukkan jumlah nominal yang sesuai dengan tagihan. Pastikan akurasi pengisian, karena kesalahan nominal dapat menghambat proses pembayaran.

8.Periksa Informasi Pembayaran dan Konfirmasi

Terakhir, periksa informasi pembayaran, termasuk nama perusahaan, nomor virtual account, dan jumlah nominal. Jika sudah yakin, tekan tombol Konfirmasi untuk melanjutkan pembayaran.

Selesai! Pembayaran virtual account Xendit lewat Livin Mandiri berhasil dilakukan. Xendit akan memberi notifikasi bahwa pembayaran telah diterima dan diverifikasi. Riwayat pembayaran juga dapat dilihat melalui aplikasi Livin Mandiri.

Livin by Mandiri Error dan Mengatasinya

Kesimpulan

Melalui artikel ini, kami telah membahas cara praktis membayar virtual account Xendit menggunakan aplikasi Livin Mandiri. Keuntungan menggunakan virtual account Xendit antara lain pembayaran otomatis, tanpa perlu formulir, dan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Semoga panduan ini bermanfaat bagi Anda yang ingin melakukan transaksi online secara efisien. Jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan Xendit di [sini] atau layanan pelanggan Livin Mandiri di [sini] jika Anda memiliki pertanyaan atau kendala.

Terima kasih telah menyimak artikel ini. Bagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial Anda jika Anda menemukannya berguna. Sampai jumpa di artikel berikutnya!