Advertisement

Cara Ubah Password Livin Mandiri yang Terblokir dengan Mudah dan Cepat

Advertisement

Hai, apa kabar sobat opikini? Semoga sehat dan bahagia selalu, ya. admin opikini, temanmu yang selalu siap membantu kamu dalam segala hal. Kali ini, aku mau berbagi tips tentang cara ubah password Livin Mandiri yang terblokir dengan mudah dan cepat. Kamu pasti tahu dong, Livin Mandiri itu apa?

Ya, itu adalah aplikasi keuangan dari Bank Mandiri yang bisa digunakan untuk mengurus semua urusan finansialmu. Mulai dari transfer, bayar tagihan, beli pulsa, top up e-wallet, sampai investasi dan asuransi, semua bisa dilakukan dengan Livin Mandiri. Praktis banget, kan?

Tapi, ada satu hal yang bikin kalian pusing. Apabila lupa password Livin Mandiri. Atau, mungkin kaalian salah masukin password Livin Mandiri kalian sampai tiga kali, dan akhirnya password terblokir. Duh, gimana dong? Kamu jadi nggak bisa buka aplikasi Livin Mandiri dan nggak bisa transaksi. Mungkin jadi panik dan bingung. Apakah harus ke bank atau telepon customer service? Kamu nggak punya waktu dan tenaga untuk itu. Kamu butuh solusi yang simpel dan cepat.

Cara Ubah Password Livin Mandiri yang Terblokir

Advertisement

Nah, tenang. Cara mengatasi Livin

Tenang, jangan khawatir. Aku punya solusi yang tepat untuk kalian. Kalian bisa mengubah password Livin Mandiri yang terblokir dengan mudah dan cepat. Kalian nggak perlu ke bank atau telepon customer service. Kalian cuma perlu smartphone atau tablet kalian yang udah terpasang aplikasi Livin Mandiri. Kamu juga perlu kartu debit atau kartu ATM yang terdaftar di aplikasi Livin Mandiri. Kamu juga perlu nomor telepon yang terdaftar di aplikasi Livin Mandiri. Itu aja, kok. Mudah, kan?

Nah, sekarang aku mau kasih tau kamu langkah-langkahnya. Silahkan ikutin aja, ya. Aku yakin kalian pasti bisa. Nah, admin percaya kalian pintar dan cekatan, kok. Ayo, kita mulai.

  1. Buka aplikasi Livin Mandiri di smartphone atau tablet seperti biasa. Kalian bisa download aplikasi Livin Mandiri gratis di App Store atau Play Store¹².
  2. Pilih “Lupa Password” di halaman utama aplikasi Livin Mandiri. Klian akan diminta untuk mengisi informasi kartu debit dan data diri kamu, seperti nomor kartu debit, nama lengkap, tanggal lahir, dan nomor telepon. Isi dengan benar, ya. Lalu, tekan “Lanjut”.
  3. Maka kalian akan mendapatkan SMS verifikasi dari Bank Mandiri. Buka SMS tersebut dan masukkan kode verifikasi yang ada di SMS ke aplikasi Livin Mandiri. Lalu, tekan “Lanjut”.
  4. Kemudian akan diminta untuk membuat password baru. Buatlah password yang kuat dan mudah diingat. Password harus terdiri dari 6 sampai 20 karakter, yang mengandung huruf besar, huruf kecil, dan angka. Jangan gunakan password yang sama dengan password lama, ya. Lalu, tekan “Lanjut”.
  5. Selamat, berhasil mengubah password Livin Mandiri yang terblokir. Silahkan bisa login kembali dengan menggunakan user ID dan password baru kalian.

Gampang, kan? Kalian bisa ubah password Livin Mandiri  yang terblokir dengan mudah dan cepat. Kalian nggak perlu repot-repot ke bank atau telepon customer service. Kalian cuma perlu smartphone atau tablet yang sudah terpasang aplikasi Livin Mandiri. Kamu juga perlu kartu debit atau kartu ATM yang terdaftar di aplikasi Livin Mandiri. Kamu juga perlu nomor telepon yang terdaftar di aplikasi Livin Mandiri.

Itu aja, kok. Mudah, kan?

Cara Transfer Livin Mandiri ke Neo Bank dengan Mudah dan Gratis

Tips Aman Terhindar Livin Mandiri Terblokir

Nah, sekarang kalian bisa kembali menggunakan aplikasi Livin Mandiri dengan normal. Kamu bisa melakukan berbagai transaksi finansial dengan mudah dan cepat. Kalian juga bisa menikmati berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri melalui aplikasi Livin Mandiri. Kamu bisa dapat cashback, diskon, promo, dan reward yang bisa di tukar dengan berbagai produk dan layanan. Seru, kan?

Tapi, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, ya. Biar password Livin Mandiri tidak terblokir lagi, kamu harus:

  • Jangan pernah kasih tau password Livin Mandiri kalian ke siapa pun, termasuk pihak Bank Mandiri. Password itu rahasia, ya. Jaga baik-baik.
  • Jangan pernah simpan password Livin Mandiri di tempat yang mudah dilihat atau diakses orang lain, seperti di smartphone, di buku catatan, atau di dompet. Simpan di tempat yang aman dan cuma kamu yang tau, ya.
  • Jangan pernah pakai password Livin Mandiri yang sama dengan password kartu debit, kartu kredit, atau password aplikasi lainnya. Buatlah password yang unik dan berbeda, ya.
  • Jangan pernah pakai password Livin Mandiri yang mudah ditebak, seperti tanggal lahir, nomor telepon, atau angka berurutan. Buatlah password yang rumit dan acak, ya.
  • Jika kalian lupa password Livin Mandiri kamu segera ubah password baru dengan cara yang udah aku kasih tau, ya. Jangan tunggu lama-lama.
  • Jika sudah merasa ada aktivitas mencurigakan di aplikasi Livin Mandiri kalian, segera hubungi call center Mandiri 14000 atau kantor cabang Mandiri terdekat, ya. Jangan biarkan orang lain mengganggu keamanan akun kamu.

Demikian tips dari aku tentang cara ubah password Livin Mandiri yang terblokir dengan mudah dan cepat. Semoga tips ini bermanfaat untuk kalian. Jika punya pertanyaan atau saran, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Aku akan senang sekali mendengar pendapat Kalian. Terima kasih telah membaca artikel ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.