Cara Cek Saldo Livin Mandiri dengan Mudah dan Cepat

Opikini – Livin Mandiri adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Bank Mandiri untuk memudahkan nasabahnya dalam melakukan berbagai transaksi finansial. Dengan Livin Mandiri, kamu bisa mengelola rekening, kartu kredit, e-money, asuransi, investasi, dan lain-lain dalam satu aplikasi. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai fitur menarik seperti cashback, diskon, promo, dan reward yang bisa kamu tukarkan dengan berbagai produk dan layanan.

Salah satu fitur yang paling sering digunakan oleh pengguna Livin Mandiri adalah cek saldo. Dengan fitur ini, kamu bisa mengetahui jumlah uang yang ada di rekeningmu kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa melihat riwayat transaksi, mutasi rekening, dan saldo e-money yang kamu miliki.

Cara cek saldo Livin Mandiri sangat mudah dan cepat.

Cara Cek saldo Livin Mandiri

Jadi buat kalian yang ingin mengetahui sisa saldo yang dimiliki, tidak perlu bingung. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi Livin Mandiri di smartphone kamu.

Pastikan kamu sudah memiliki akun dan login dengan menggunakan username dan password yang sudah kamu buat sebelumnya. Jika kamu belum memiliki akun, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu dengan mengikuti petunjuk yang ada di aplikasi.

2. Setelah login, kamu akan melihat halaman utama aplikasi Livin Mandiri.

Di sini, kamu bisa melihat saldo rekening dan kartu kredit yang kamu miliki. Kamu juga bisa melihat saldo e-money yang terhubung dengan aplikasi Livin Mandiri.

Untuk melihat saldo e-money, kamu perlu menempelkan kartu e-money di belakang smartphone kamu yang sudah memiliki fitur NFC. Kamu juga bisa melihat saldo e-money dengan menggunakan fitur Intip Saldo yang ada di aplikasi Livin Mandiri.

3. Jika kamu ingin melihat saldo rekening lebih detail, kamu bisa mengetuk ikon rekening yang ada di halaman utama.

Kamu akan melihat daftar rekening yang kamu miliki di Bank Mandiri. Kamu bisa mengetuk rekening yang ingin kamu lihat saldonya. Kamu akan melihat saldo rekening, nomor rekening, nama rekening, dan jenis rekening yang kamu miliki. Kamu juga bisa mengetuk ikon riwayat transaksi untuk melihat mutasi rekening dan transaksi yang pernah kamu lakukan.

4. Jika kamu ingin melihat saldo kartu kredit lebih detail, kamu bisa mengetuk ikon kartu kredit yang ada di halaman utama.

Kamu akan melihat daftar kartu kredit yang kamu miliki di Bank Mandiri. Kamu bisa mengetuk kartu kredit yang ingin kamu lihat saldonya. Kamu akan melihat saldo kartu kredit, limit kartu kredit, tagihan kartu kredit, dan tanggal jatuh tempo kartu kredit yang kamu miliki. Kamu juga bisa mengetuk ikon riwayat transaksi untuk melihat mutasi kartu kredit dan transaksi yang pernah kamu lakukan.

Cara Setting Intip Saldo dari Halaman Login

Cek Saldo Livin Mandiri

Apakah kalian pernah merasa penasaran dengan saldo tabungan atau kartu kreditmu? Dengan Livin’ by Mandiri, kini kamu bisa dengan mudah mengintip saldo secara cepat dan praktis. Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk melakukan setting Intip Saldo langsung dari halaman login.

  1. Geser untuk Intip Saldo Kamu tinggal melakukan gerakan geser pada layar login. Dengan begitu, fitur Intip Saldo akan muncul seperti pesona yang menggoda.
  2. Tap Ceklis, Baca Syarat & Ketentuan Sebelum melangkah lebih jauh, pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan dengan cermat. Setelah itu, tandai dengan tap pada ceklis yang menjamin pemahamanmu.
  3. Kemudian Tap Setujui Klik pada tombol setujui dengan penuh keyakinan. Ini adalah langkah pertama menuju kepraktisan Intip Saldo.
  4. Kemudian Tap Aktifkan Aktifkan fitur Intip Saldo dengan tap yang tegas. Sebuah langkah maju untuk kenyamanan finansialmu.
  5. Masukkan PIN Livin’ atau Aktifkan dengan Biometric Login Keamanan adalah prioritas utama. Isi PIN Livin’ atau aktifkan dengan metode login biometrik untuk melanjutkan.
  6. Pilih Tabungan atau Kartu Kredit Kamu dapat memilih tabungan atau kartu kredit yang ingin ditampilkan. Klik pada opsi yang diinginkan, lalu tap Simpan.
  7. Masukkan PIN Livin’ Kembali Untuk memastikan langkahmu yang aman, masukkan kembali PIN Livin’mu.
  8. Tunggu Hingga Muncul Notifikasi Pengaturan Dan, voila! Tunggu hingga muncul notifikasi bahwa pengaturan telah berhasil disimpan. Sekarang, saldo dapat kamu intip dengan lebih mudah.

Cara Bayar Iconnet Lewat Livin Mandiri dan Keuntunganya

Cara Setting Intip Saldo dari Menu Setting

Jika kamu lebih suka mengatur segalanya dari dalam menu setting, berikut adalah panduan langkah demi langkahnya.

  1. Login ke Livin’ by Mandiri Pertama-tama, pastikan kamu sudah login ke aplikasi Livin’ by Mandiri dengan akunmu.
  2. Pilih Pengaturan Arahkan langkahmu ke menu pengaturan untuk memulai proses ini.
  3. Pilih Instant Access Temukan opsi Instant Access dan pilihlah. Di sini, kamu akan menemukan fitur Intip Saldo.
  4. Geser Toggle Intip Saldo ke Arah Kanan Geser toggle Intip Saldo ke arah kanan untuk mengaktifkannya. Sebuah langkah sederhana menuju kenyamanan finansial.
  5. Tap Ceklis, Baca Syarat & Ketentuan Sebelum melanjutkan, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan dengan seksama. Beri centang pada ceklis sebagai tanda persetujuan.
  6. Kemudian Tap Setujui Berikan persetujuan dengan mengetuk tombol setujui. Langkah ini membawamu lebih dekat dengan Intip Saldo yang praktis.
  7. Kemudian Tap Aktifkan Lanjutkan dengan men-tap tombol aktivasi. Sebuah langkah kecil, namun sangat bermanfaat.
  8. Masukkan PIN Livin’ atau Aktifkan dengan Biometric Login Amankan aksesmu dengan memasukkan PIN Livin’ atau menggunakan login biometrik.
  9. Pilih Tabungan atau Kartu Kredit Sesuaikan preferensimu dengan memilih tabungan atau kartu kredit yang ingin ditampilkan. Jangan lupa tap Simpan.
  10. Masukkan PIN Livin’ Kembali Perkuat keamanan dengan memasukkan kembali PIN Livin’ yang telah ditentukan.
  11. Tunggu Hingga Muncul Notifikasi Pengaturan Berhasil Disimpan! Bersabarlah sejenak dan tunggu hingga muncul notifikasi yang menyatakan bahwa pengaturan telah berhasil disimpan. Kini, saldo dapat kamu intip dengan mudah melalui menu setting.

Cara Isi OVO Livin Mandiri dengan Mudah dan Cepat

Cara Pakai Intip Saldo Livin Mandiri

Sekarang, setelah pengaturan selesai, mari kita lihat bagaimana cara praktis menggunakan fitur Intip Saldo.

  1. Buka aplikasi Livin’ by Mandiri Buka aplikasi yang menjadi kunci akses ke dunia finansialmu, Livin’ by Mandiri.
  2. Geser ke Bawah untuk Cek Saldo Geser layar ke bawah, dan di sana, seperti pesan yang ditunggu-tunggu, saldo tabungan atau kartu kreditmu akan terkuak.

Dengan langkah-langkah yang mudah ini, kini kamu dapat mengontrol finansialmu dengan lebih efektif. Selamat menikmati kemudahan Livin’ by Mandiri!

Itulah cara cek saldo Livin Mandiri yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat. Dengan menggunakan aplikasi Livin Mandiri, kamu bisa mengelola keuangan kamu dengan lebih praktis dan efisien. Kamu juga bisa menikmati berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri melalui aplikasi Livin Mandiri. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, download aplikasi Livin Mandiri sekarang juga dan rasakan kemudahannya.