Advertisement

Cara Bayar Iconnet Lewat Livin Mandiri dan Keuntunganya

Advertisement

Iconnet adalah layanan internet berbasis fiber optic yang dikelola oleh PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), salah satu anak perusahaan dari PT PLN. Iconnet menawarkan berbagai pilihan paket internet dengan kecepatan dan kuota yang beragam, mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps. Iconnet juga menyediakan layanan tambahan seperti wifi extender dan TV online.

Apabila kamu adalah salah satu pelanggan Iconnet, tentu ingin mengetahui cara bayar iconnet lewat livin mandiri, bukan? Livin mandiri merupkan aplikasi mobile banking dari bank Mandiri yang memudahkan Anda untuk melakukan berbagai transaksi keuangan, termasuk membayar tagihan iconnet.

Livin mandiri juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya, seperti mengatur anggaran, menabung, berinvestasi, dan berdonasi.

Membayar Tagihan Iconnet Lewat Livin Mandiri

Advertisement

Cara Bayar Iconnet Lewat Livin Mandiri

Sangat mudah membayar tagihan apapun memakai aplikasi livin mandiri , salah satunya saat kamu akan membayar bulanan paket internet wifi iconnet.

Berikut adalah langkah-langkah cara bayar iconnet lewat livin mandiri yang bisa Anda ikuti:

1. Buka Aplikasi Livin Mandiri

Pastikan kalian sudah memiliki aplikasi livin mandiri di handphone. Jika belum, silahkan mengunduhnya di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi livin mandiri dan login dengan menggunakan user ID dan password kalian. Selain itu apabila belum memiliki akun livin mandiri, Anda bisa mendaftarnya dengan mudah di aplikasi tersebut.

2. Pilih Menu Bayar

Setelah login,kamu akan melihat berbagai menu yang tersedia di Apps livin mandiri. Pilih menu “Bayar” yang berada di bagian bawah layar. Menu ini akan membawa kalian ke halaman pembayaran, di mana penggunananya bisa memilih jenis pembayaran yang ingin di lakukan.

3. Pilih Internet dan Iconnet

Di halaman pembayaran, Kamu akan melihat beberapa kategori pembayaran, seperti listrik, air, telepon, internet, dan lain-lain. Pilih kategori “Internet” untuk membayar tagihan iconnet kalian. Kemudian, Anda akan melihat daftar penyedia layanan internet yang bisa dibayar melalui livin mandiri. Cari dan pilih “Iconnet/89450” dari daftar tersebut.

4. Masukkan Nomor VA dan Jumlah Pembayaran

Setelah memilih iconnet, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor VA (virtual account) dan jumlah pembayaran yang ingin dilakukan. Nomor VA iconnet adalah nomor handphone yang digunakan untuk mendaftar layanan iconnet. Anda bisa mengecek tagihan iconnet dengan menghubungi call center iconnet di 1500 300 atau mengakses website iconnet.id. Masukkan nomor VA dan jumlah pembayaran yang sesuai dengan tagihan iconnet kalian, lalu klik “Lanjut”.

5. Konfirmasi Pembayaran

Sebelum melakukan pembayaran, Anda akan melihat rincian pembayaran yang dilakukan, seperti nama pelanggan, nomor VA, jumlah pembayaran, dan biaya admin. Pastikan semua informasi tersebut benar dan sesuai dengan tagihan iconnet Anda. Jika sudah, klik “Konfirmasi” untuk melanjutkan pembayaran.

6. Masukkan MPIN Banking dan Klik OK

Langkah terakhir adalah memasukkan MPIN banking kalian dan klik “OK”. MPIN banking adalah kode rahasia yang digunakan untuk melakukan transaksi keuangan di livin mandiri. Apabila lupa MPIN banking, Tenang! Kamu mengatur ulangnya di aplikasi livin mandiri. Setelah memasukkan MPIN banking dan klik “OK”, pembayaran iconnet akan selesai dan akan mendapatkan notifikasi pembayaran berhasil.

Cara Transfer via Livin Mandiri dengan Mudah dan Cepat

Kelebihan Membayar iconnect Menggunakan Livin Mandiri

  1. Kemudahan Akses > Aplikasi perbankan digital memungkinkan kalian untuk melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja melalui perangkat seluler Anda. Ini memberikan kemudahan akses ke layanan perbankan.
  2. Pemantauan Keuangan > Dengan aplikasi perbankan digital, Kalian bisa dengan mudah memantau aktivitas keuangan, termasuk pembayaran, tagihan, dan transaksi lainnya. Ini membantu Anda memiliki kendali yang lebih baik atas keuangan.
  3. Promo dan Diskon > Beberapa aplikasi perbankan digital seringkali menawarkan promo khusus, diskon, atau cashback untuk pengguna mereka. Hal ini dapat memberikan keuntungan tambahan dalam bentuk penghematan atau keuntungan finansial lainnya.
  4. Keamanan Transaksi > Aplikasi perbankan digital biasanya dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih untuk melindungi transaksi Anda. Ini mencakup otentikasi dua faktor, pemantauan transaksi yang mencurigakan, dan enkripsi data.
  5. Integrasi dengan Layanan Lain > Beberapa aplikasi perbankan digital dapat terintegrasi dengan berbagai layanan pembayaran, termasuk pembelian tiket, belanja online, atau pembayaran tagihan. Ini menyederhanakan proses pembayaran kamu.

Penting untuk diingat bahwa keuntungan yang dapat diperoleh tergantung pada kebijakan dan fitur yang ditawarkan oleh platform pembayaran dan layanan perbankan digital tertentu. Oleh karena itu, disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan, serta mengeksplorasi fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi tersebut.

Cara Isi OVO Livin Mandiri dengan Mudah dan Cepat

Penutup

Itulah cara bayar iconnet lewat livin mandiri yang bisa kalian coba. Mudah, bukan? Dengan menggunakan livin mandiri, Anda bisa membayar tagihan iconnet kapan saja dan di mana saja tanpa perlu repot. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai fitur dan manfaat lainnya dari livin mandiri, seperti mengatur keuangan, menabung, berinvestasi, dan berdonasi. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian. Terima kasih.