Advertisement

Cara bayar Easycash lewat Livin Mandiri, Beberapa langkah

Advertisement

Apakah kalian sedang mencari panduan Cara bayar Easycash lewat Livin Mandiri ?Ya, Opikini akan memandu kalian untuk melakukan Proses pembayaran Hingga selesai. Ditengah era digital, kini proses pinjam uang dan membayarnya sangat mudah.

Yap, semuanya dikerjakan dalam Aplikasi. Salah satunya adalah easy cash dan Livin Mandiri yang dapat kamu gunakan sebagai platform keuangan.

Easycash dan Livin’ Mandiri

bayar Easycash lewat Livin Mandiri

Advertisement

Easycash adalah platform pinjaman online yang memberikan solusi finansial bagi kalian yang membutuhkan dana cepat dan mudah. Easycash menawarkan pinjaman hingga Rp 50 juta dengan tenor maksimal 9 bulan dan bunga yang kompetitif. Easycash juga terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan penipuan atau praktik ilegal.

Namun, seperti pinjaman online lainnya, Easycash juga memiliki tagihan yang harus dibayar tepat waktu. Jika telat atau gagal membayar tagihan, kamu akan dikenakan denda dan bunga yang bisa membuat pinjaman semakin membengkak. Untuk menghindari hal ini, kalian harus membayar tagihan Easycash sesuai dengan jadwal dan metode yang ditentukan.

Salah satu metode pembayaran yang bisa digunakan untuk membayar tagihan Easycash adalah melalui Livin Mandiri.

Livin Mandiri adalah aplikasi perbankan digital yang dikembangkan oleh Bank Mandiri. Livin Mandiri menawarkan berbagai fitur dan layanan yang memudahkan Anda dalam bertransaksi dan mengelola keuangan Anda. Livin Mandiri juga memiliki fitur Sukha, yang merupakan fitur untuk membayar tagihan Easycash dengan cara yang praktis dan hemat.

Cara Bayar FIF lewat Livin Mandiri dengan Mudah dan Cepat

Cara Membayar Easycash via Livin Mandiri

Lalu, bagaimana cara bayar Easycash lewat Livin Mandiri? Apa saja keuntungan dan kelebihan yang bisa didapatkan? Apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku?

Semua pertanyaan tersebut akan kami jawab di artikel ini. Kami akan memberikan informasi lengkap dan akurat tentang cara bayar Easycash lewat Livin Mandiri, keuntungan dan kelebihan yang bisa Anda dapatkan, serta syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebenarnya, bayar Easycash lewat Livin Mandiri itu simpel, kok! Berikut langkah-langkahnya:

  1. Unduh dan Pasang Aplikasi Livin Mandiri: Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Livin Mandiri di smartphone kamu. Kalau belum, bisa langsung unduh dari Google Play Store atau toko aplikasi favorit kamu.
  2. Masuk ke Akun Livin Mandiri: Buka aplikasi Livin Mandiri dan lakukan login menggunakan akun Bank Mandiri kamu. Kalau belum punya, tenang saja, kamu bisa daftar langsung dari aplikasi.
  3. Pilih Menu Sukha: Setelah berhasil login, cari dan pilih menu “Sukha” di halaman utama aplikasi. Di sini, kamu akan menemukan berbagai layanan menarik.
  4. Pilih Menu Instamoney: Selanjutnya, pilih opsi “Instamoney.” Ini adalah fitur khusus untuk pembayaran tagihan, termasuk tagihan Easycash kamu.
  5. Masukkan Kode Virtual Account Easycash: Dapatkan kode virtual account Easycash melalui aplikasi Easycash, SMS, atau email. Setelah itu, masukkan kode tersebut di aplikasi Livin Mandiri.
  6. Isi Jumlah Tagihan dan Lanjutkan: Tentukan jumlah tagihan yang ingin kamu bayar dan klik “Lanjutkan.” Pastikan semua data yang muncul benar, ya!
  7. Pilih Metode Pembayaran: Livin Mandiri menyediakan beberapa metode pembayaran, seperti Mandiri Online, Mandiri Debit, Mandiri Credit Card, dan lainnya. Pilih metode yang paling nyaman untuk kamu.
  8. Masukkan PIN atau Kode Verifikasi: Ikuti instruksi selanjutnya, seperti memasukkan PIN, kode OTP, atau verifikasi lainnya yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembayaran.
  9. Simpan Bukti Pembayaran: Selesai! Kamu akan mendapatkan notifikasi atau halaman konfirmasi pembayaran. Jangan lupa simpan bukti pembayaran dan cek riwayat transaksi di menu yang tersedia.

Cara Mudah dan Aman Menonaktifkan Fingerprint Livin Mandiri

Keuntungan Bayar Easycash Lewat Livin Mandiri

Ternyata, bayar Easycash lewat Livin Mandiri punya sejumlah keuntungan, lho! Simak, yuk:

  1. Praktis dan Hemat: Bayar Easycash jadi lebih praktis tanpa harus repot datang ke loket. Livin Mandiri memberikan kemudahan tanpa biaya admin tambahan. Cukup gunakan smartphone kamu!
  2. Promo dan Diskon: Bank Mandiri seringkali memberikan promo dan diskon menarik bagi yang membayar Easycash lewat Livin Mandiri. Dapatkan penawaran spesial, cashback, reward point, dan keuntungan lainnya.
  3. Layanan Berkualitas dari Easycash: Easycash sebagai platform pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK memberikan layanan terpercaya. Dengan Livin Mandiri, kamu bisa merasakan kemudahan tanpa mengorbankan kualitas layanan.

Syarat dan Ketentuan Penting

Namun, sebelum kamu bayar Easycash lewat Livin Mandiri, pastikan kamu tahu syarat dan ketentuannya, ya:

  1. Akun Bank Mandiri dan Aplikasi Livin Mandiri: Pastikan kamu memiliki akun Bank Mandiri dan aplikasi Livin Mandiri di smartphone kamu. Kalau belum, segera daftar dan unduh aplikasinya.
  2. Kode Virtual Account yang Benar: Perhatikan betul kode virtual account Easycash yang kamu masukkan. Pastikan tidak ada kesalahan atau kejanggalan.
  3. Pembayaran Sesuai Prosedur: Bayar Easycash sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih. Pastikan saldo atau limit mencukupi, dan ikuti semua prosedur yang berlaku.
  4. Simpan Bukti Pembayaran: Jangan lupa menyimpan bukti pembayaran dan tampilkan jika diperlukan. Kamu bisa melihat riwayat pembayaran Easycash di menu yang tersedia di aplikasi Livin Mandiri.

Cara Verifikasi Livin Mandiri di ATM dengan Mudah dan Cepat

Penutup “Praktis, Hemat, dan Aman!”

Itulah tadi cara bayar Easycash lewat Livin Mandiri yang praktis dan hemat. Dengan fitur-fitur unggulan yang dimiliki Livin Mandiri, proses pembayaran tagihan semakin mudah dan nyaman. Jangan lupa, patuhi syarat dan ketentuan yang berlaku agar transaksi kamu berjalan lancar.

Semoga informasi ini bermanfaat dan memudahkan urusan keuangan kamu. Kalau ada pertanyaan atau komentar, boleh banget tulis di kolom komentar, ya! Selamat membayar tagihan dan terima kasih sudah membaca sampai selesai.