Advertisement

Cara Bayar XL di Livin Mandiri dengan Mudah dan Cepat

Advertisement

Cara Bayar XL di Livin Mandiri – Apakah kamu pengguna kartu XL pascabayar? Jika iya, tentu kamu perlu membayar tagihan setiap bulannya agar bisa terus menikmati layanan dari XL. Namun, bagaimana jika kamu tidak punya waktu atau kesempatan untuk pergi ke loket pembayaran atau ATM? Apakah kamu harus menunggu denda atau pemutusan layanan?

Tenang, kamu tidak perlu khawatir. Ada cara yang lebih mudah dan cepat untuk membayar tagihan XL pascabayar, yaitu melalui aplikasi Livin Mandiri. Livin Mandiri adalah aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri yang memungkinkan kamu melakukan berbagai transaksi keuangan secara online, termasuk membayar tagihan XL pascabayar. Dengan menggunakan Livin Mandiri, kamu bisa membayar tagihan XL pascabayar kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu repot-repot ke tempat pembayaran.

Penasaran bagaimana cara bayar XL di Livin Mandiri? Simak langkah-langkahnya di bawah ini ya!

Cara Bayar XL di Livin Mandiri

Advertisement

Cara bayar XL di Livin Mandiri sangat mudah dan cepat. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Livin Mandiri dan login dengan memasukkan username dan password kamu.
  2. Pilih menu Bayar dan pilih Pembayaran Baru.
  3. Pilih Multi Payment dan pilih XL Axiata.
  4. Masukkan nomor virtual account XL pascabayar kamu. Nomor virtual account ini biasanya terdiri dari 16 digit angka yang bisa kamu lihat di tagihan atau SMS dari XL.
  5. Pilih rekening sumber yang akan kamu gunakan untuk membayar tagihan XL pascabayar kamu.
  6. Klik Lanjutkan dan cek kembali detail pembayaran kamu. Pastikan nomor virtual account, nama pelanggan, dan nominal pembayaran sudah benar.
  7. Konfirmasi pembayaran dengan memasukkan MPIN kamu. MPIN adalah nomor PIN yang digunakan untuk mengamankan transaksi di Livin Mandiri.
  8. Tunggu hingga muncul notifikasi bahwa pembayaran kamu berhasil. Kamu juga bisa melihat bukti pembayaran di menu Riwayat.

Selamat, kamu sudah berhasil membayar tagihan XL pascabayar dengan menggunakan Livin Mandiri. Sekarang kamu bisa menikmati layanan dari XL tanpa gangguan.

Cara Bayar QRIS di Livin Mandiri, QR Bayar

Keuntungan Membayar XL di Livin Mandiri

Membayar tagihan XL pascabayar dengan menggunakan Livin Mandiri memiliki banyak keuntungan, di antaranya adalah:

  • Praktis. Kamu tidak perlu pergi ke loket pembayaran atau ATM untuk membayar tagihan XL pascabayar. Kamu bisa membayar tagihan XL pascabayar dengan menggunakan smartphone kamu saja.
  • Cepat. Proses pembayaran XL pascabayar dengan menggunakan Livin Mandiri sangat cepat. Kamu hanya perlu beberapa menit saja untuk menyelesaikan pembayaran.
  • Aman. Livin Mandiri menggunakan sistem keamanan yang canggih untuk melindungi transaksi kamu. Kamu juga perlu memasukkan MPIN untuk setiap transaksi, sehingga tidak ada yang bisa mengakses rekening kamu tanpa sepengetahuan kamu.
  • Murah. Livin Mandiri tidak mengenakan biaya admin untuk pembayaran XL pascabayar. Jadi kamu hanya perlu membayar sesuai dengan nominal tagihan kamu saja.
  • Fleksibel. Kamu bisa membayar tagihan XL pascabayar kapan saja dan di mana saja, selama kamu memiliki koneksi internet dan saldo yang cukup di rekening kamu.

Cara Top Up Dana di Livin’ by Mandiri

Kesimpulan

Livin Mandiri adalah aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri yang bisa kamu gunakan untuk membayar tagihan XL pascabayar dengan mudah dan cepat. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang sudah kami jelaskan di atas untuk membayar tagihan XL pascabayar dengan menggunakan Livin Mandiri. Dengan begitu, kamu bisa menghemat waktu, biaya, dan tenaga. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Jika kamu memiliki pertanyaan atau saran, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih sudah membaca