Advertisement

Cara Isi Flazz di Livin Mandiri, Cepat dan Praktis

Advertisement

Opikini.com – Flazz adalah kartu prabayar yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti transportasi, belanja, parkir, dan lainnya. Flazz dapat ditemukan di berbagai merchant yang bekerja sama dengan Bank Mandiri. Dengan Flazz, Anda dapat bertransaksi dengan mudah, cepat, dan aman. Namun, tentu saja kalian harus mengisi saldo Flazz secara berkala agar dapat terus menggunakannya.

Nah, bagaimana cara isi Flazz yang praktis dan hemat?

Cara Isi Flazz di Livin Mandiri

Advertisement

Apakah harus pergi ke ATM atau kantor cabang Bank Mandiri? Tentu saja tidak. Kalian dapat mengisi Flazz melalui aplikasi Livin Mandiri.

Livin Mandiri adalah aplikasi dompet digital yang dikembangkan oleh Bank Mandiri. Dengan Livin Mandiri, Kalian dapat melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembayaran, pembelian, pengiriman uang, dan lainnya. Salah satu fitur yang ditawarkan oleh Livin Mandiri adalah isi Flazz.

Lalu, bagaimana cara isi Flazz di Livin Mandiri? Apakah mudah dan aman? Simak langkah-langkah berikut ini untuk mengetahui caranya.

Cara Verifikasi Livin Mandiri di ATM dengan Mudah dan Cepat

Langkah #1 Download dan Daftar Livin Mandiri

Sebelum kalian dapat isi Flazz di Livin Mandiri, Kalian harus memiliki akun Livin Mandiri terlebih dahulu. Kamu dapat mendownload aplikasi Livin Mandiri di Google Play Store atau App Store.

Setelah itu, kamu harus mendaftar dengan menggunakan nomor ponsel dan alamat email. Tahap berikutnya juga harus memverifikasi identitas dengan mengunggah foto KTP dan selfie. Proses verifikasi ini biasanya memakan waktu sekitar 10 menit.

Setelah berhasil mendaftar, kalian akan mendapatkan nomor rekening Livin Mandiri yang unik. Nomor rekening ini akan digunakan untuk melakukan transaksi di Livin Mandiri.

Kamu juga dapat menambahkan rekening bank lain yang dimiliki ke akun Livin Mandiri. Dengan begitu, kamu dapat memilih sumber dana saat ingin isi Flazz.

Langkah #2 Aktifkan Fitur Isi Flazz

Setelah memiliki akun Livin Mandiri, Anda harus mengaktifkan fitur isi Flazz terlebih dahulu. Berikut adalah caranya:

  1. Buka aplikasi Livin Mandiri dan masuk dengan menggunakan PIN atau sidik jari.
  2. Pilih menu Isi Flazz dan klik Aktifkan Sekarang.
  3. Tempelkan kartu Flazz ke bagian belakang ponsel dan tunggu hingga terdeteksi.
  4. Masukkan nama alias untuk kartu Flazz dan klik Lanjutkan.
  5. Masukkan PIN atau sidik jari untuk menyelesaikan proses aktivasi.

Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa fitur isi Flazz berhasil diaktifkan. Kalian juga dapat melihat detail kartu Flazz di menu Isi Flazz.

Langkah #3 Isi Flazz Melalui Livin Mandiri

Setelah fitur isi Flazz aktif, kamu dapat mengisi Flazz melalui Livin Mandiri. Berikut adalah caranya:

  1. Buka aplikasi Livin Mandiri dan masuk dengan menggunakan PIN atau sidik jari .
  2. Pilih menu Isi Flazz dan pilih kartu Flazz yang ingin di isi.
  3. Masukkan jumlah uang yang ingin kamu isi ke Flazz dan klik Lanjutkan.
  4. Pilih sumber dana yang ingin digunakan, baik itu saldo Livin Mandiri atau rekening bank yang sudah ditambahkan sebelumnya.
  5. Periksa kembali detail transaksi dan klik Konfirmasi.
  6. Tempelkan kartu Flazz ke bagian belakang ponsel dan tunggu hingga terisi.
  7. Masukkan PIN atau sidik jari Anda untuk menyelesaikan transaksi.

Kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa isi Flazz  berhasil. Kalian juga dapat melihat status transaksi di menu bagian Riwayat

Cara Mudah dan Aman Menonaktifkan Fingerprint Livin Mandiri

Kesimpulan

Demikianlah cara isi Flazz di Livin Mandiri yang praktis dan hemat. Dengan menggunakan Livin Mandiri, Anda dapat mengisi Flazz Anda kapan saja dan di mana saja tanpa perlu pergi ke ATM atau kantor cabang Bank Mandiri. Livin Mandiri juga menjamin keamanan dan kerahasiaan data kalian, sehingga tidak perlu khawatir. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, coba Livin Mandiri sekarang juga!