Advertisement

Cara membeli Tiket Kapal Ferry di Livin’ by Mandiri

Advertisement

Hai, sahabat traveler bersama Admin Opikini sekarang akan membahas cara membeli tiket kapal ferry di Livin Mandiri! Apakah kamu sudah merencanakan liburan ke Singapura? Bagaimana kalau mencoba sesuatu yang berbeda dan menarik dengan menikmati perjalanan menggunakan kapal ferry?

Kabar baiknya, ada cara yang praktis dan hemat untuk membeli tiket kapal ferry Majestic Ferry, yaitu melalui platform Livin’ by Mandiri. Ayo, simak tutorial presuasif kami untuk merencanakan liburanmu dengan mudah!

Cara Beli Tiket Kapal Ferry di Livin’ by Mandiri

Cara Beli Tiket Kapal Ferry Majestic Ferry di Livin’ by Mandiri

Advertisement

Mulai perjalananmu dengan mengikuti langkah-langkah sederhana berikut:

  1. Unduh dan instal aplikasi Livin’ by Mandiri di smartphone kesayanganmu. Dapatkan aplikasi ini di Google Play Store atau toko aplikasi lainnya.
  2. Buka aplikasi Livin’ by Mandiri dan login menggunakan akun Bank Mandiri. Bagi yang belum memiliki akun, jangan khawatir, registrasi dapat dilakukan dengan mudah melalui panduan di aplikasi.
  3. Pilih menu ‘Sukha’ di halaman utama aplikasi. Kamu akan menemukan beragam layanan, termasuk tiket pesawat, kereta api, bus, dan tentu saja, tiket kapal ferry Majestic Ferry.
  4. Pilih opsi ‘Majestic Ferry’ dan isi data perjalanan seperti tanggal keberangkatan, jumlah penumpang, dan kelas kapal. Setelah itu, klik ‘Cari’ untuk melihat daftar tiket yang sesuai.
  5. Pilih tiket yang diinginkan dan klik ‘Pesan’. Lihat detail tiket, termasuk harga, jadwal, dan rute. Klik ‘Lanjutkan’ untuk mengisi data penumpang seperti nama, nomor identitas, dan nomor telepon.
  6. Pilih metode pembayaran favoritmu, apakah menggunakan Mandiri Online, Mandiri Debit, Mandiri Credit Card, atau opsi lainnya.
  7. Klik ‘Bayar’ dan ikuti langkah-langkah konfirmasi pembayaran. Setelah berhasil, kamu akan melihat halaman bukti pembayaran.
  8. Simpan bukti pembayaran dan tunjukkan kepada petugas kapal ferry Majestic Ferry saat check-in. Jangan lupa, tiket juga dapat dilihat di menu ‘Riwayat Transaksi’ di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Sekarang, kamu siap untuk memulai petualangan seru ke Singapura dengan kapal ferry Majestic Ferry!

Cara Hapus Akun Livin Mandiri, Ada prosedurnya

Keuntungan dan Kelebihan Beli Tiket Kapal Ferry Majestic Ferry di Livin’ by Mandiri

Tentu saja, ada banyak keuntungan yang bisa kamu nikmati ketika memilih Livin’ by Mandiri untuk beli tiket kapal ferry Majestic Ferry:

  1. Praktis dan Hemat: Proses pembelian tiket cepat dan tanpa repot. Tidak perlu antri di loket atau agen tiket, cukup gunakan smartphone dan aplikasi Livin’ by Mandiri.
  2. Promo Menarik dari Bank Mandiri: Dapatkan promo dan diskon eksklusif yang sering diberikan oleh Bank Mandiri kepada pengguna Livin’ by Mandiri. Hemat lebih banyak dengan cashback, reward point, dan penawaran spesial lainnya.
  3. Layanan Berkualitas dari Majestic Ferry: Menikmati perjalanan dengan kapal ferry modern, bersih, dan terawat. Jadwal keberangkatan yang fleksibel, mulai dari pagi hingga malam, memberikan kenyamanan untuk memilih waktu yang sesuai.

Dengan memilih Livin’ by Mandiri, kamu tidak hanya mendapatkan tiket, tetapi juga pengalaman perjalanan yang tak terlupakan!

Syarat dan Ketentuan Penting

Sebelum melangkah lebih jauh, pastikan kamu memahami syarat dan ketentuan yang berlaku:

  1. Akun Bank Mandiri dan Aplikasi Livin’ by Mandiri: Untuk menggunakan layanan ini, pastikan kamu memiliki akun Bank Mandiri dan aplikasi Livin’ by Mandiri. Registrasi akun dapat dilakukan melalui aplikasi.
  2. Data Perjalanan dan Penumpang: Isi data perjalanan dan penumpang dengan benar sesuai dokumen perjalananmu. Pastikan sesuai dengan persyaratan Majestic Ferry, seperti batas usia, kesehatan, dan lainnya.
  3. Pembayaran: Pastikan saldo atau limit mencukupi untuk membayar tiket. Ikuti prosedur pembayaran dengan cermat, termasuk memasukkan PIN atau OTP yang mungkin diperlukan.
  4. Dokumen Perjalanan: Persiapkan dokumen perjalanan seperti paspor, visa (jika diperlukan), dan tiket kapal ferry. Patuhi juga protokol kesehatan yang berlaku.

Ingatlah, kunci untuk perjalanan yang sukses adalah persiapan yang matang!

Cara Transfer Livin Mandiri ke BCA, hitungan detik

Kesimpulan

Dengan beli tiket kapal ferry di Livin’ by Mandiri, liburanmu ke Singapura akan lebih praktis, hemat, dan penuh kemudahan. Manfaatkan promo menarik dari Bank Mandiri dan nikmati layanan berkualitas dari Majestic Ferry. Jangan lupa, simpan bukti pembayaran dengan baik dan siap-siaplah untuk petualangan seru! Jika ada pertanyaan atau komentar, silakan tulis di kolom komentar di bawah. Selamat menikmati liburan!