Membeli Kartu BRIZZI BRI di Alfamart Harga dan Minimal Top Up

Selain kartu indomaret card dan Flazz BCA ternyata kartu BRIZZI juga bisa dipakai untuk membayar tol dan kali ini saya akan membahas tentang pengalaman membeli kartu BRIZZI BRI di Alfamart. Semoga tulisan ini bisa sedikit membantu bagi kamu yang ingin tahu berapa harga kartu BRIZZI dan berapa minimal top up atau pengisian saldonya.

Advertisement

Selain kartu brizzi sebetulnya saya juga sudah punya flazz bca dan indomaret card namun karena penasaran ingin tahu perbedaan diantara ketiganya maka saya putuskan untuk membeli satu kartu brizzi BRI dengan logo alfamart yang ternyata berfungsi juga sebagai kartu ponta / alfamart.

Dengan demikian selain bisa untuk membayar saat belanja di Alfamart kita juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan sebagaimana yang biasa didapat jika belanja menggunakan alfamart card / ponta.

Membeli Kartu BRIZZI BRI di Alfamart Berapa Harganya?

Saat tulisan ini dibuat, harga kartu brizzi di Alfamart adalah 20.000 rupiah dalam keadaan kosong atau tidak ada saldonya jadi kalau mau bisa digunakan untuk membayar tol atau belanja di alfamart maka harus isi saldo terlebih dahulu dengan nominal 50.000.

Membeli Kartu BRIZZI BRI di Alfamart Harga dan Minimal Top Up

Seperti terlihat pada gambar diatas, kartu brizzi yang saya beli di aflamart terdapat logo ponta dan alfamart karena ternyata kartu tersebut berfungsi juga sebagai kartu alfamart dan dibagian belakangnya ada no kartu brizzi serta no kartu alfamart seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

Kartu BRIZZI BRI di Alfamart

Berapa Minimal Top Up BRIZZI BRI di Alfamart atau Indomaret?

Untuk pengisian saldo minimal di Alfamart dan Indomaret adalah 50.000 rupiah (berlaku kelipatan), jadi jika kamu ingin membeli kartu brizzi di alfamart atau indomaret sekaligus isi saldo maka harus menyiapkan uang minimal 70.000 rupiah.

Sayangnya kemarin waktu membeli brizzi bri di alfamart mesin edc mereka sedang rusak jadi saya tidak bisa sekalian isi ulang.

Baca juga : Cara Top UP Brizzi di ATM BRI Link.

Selain di Alfamart Dimana Bisa Top Up Saldo Kalau Tidak Punya ATM BRI?

Kalau kamu tidak memiliki atm BRI tapi memliki atm BNI, BTN, dan Mandiri maka bisa melakukan isi ulang brizzi di ATM BRI link dengan mengakses menu Lainnya – e-money lalu pilih Top Up Online Brizzi lalu masukan nominal pengisian, pilih sumber dana lalu tempelkan kartu brizzi pada reader yang ada di mesin atm link BRI tersebut agar saldo bertambah.

Kesimpulan, harga kartu BRIZZI BRI di Aflamart saat tulisan ini dibuat adalah 20.000 dan minimal top up adalah 50.000 rupiah sedangkan kalau dari atm bisa mengisi dengan nominal lebih kecil misalnya 10.000 atau nominal lainnya namun sayangnya harus memiliki atm BRI, BTN, BNI atau mandiri karena jika ingin mengisi dari atm bank lain harus mellalui menu transfer tapi nanti kita harus aktivasi deposit sa;do melalui mesin edc BRI agar saldo di kartu brizzi bertambah. Baca juga : cara cek saldo brizzi di ATM BRI.

Advertisement

Leave a Reply