3 Aplikasi Untuk Cek Saldo E Toll BRIZZI

Opikini.com – Setidaknya saat ini ada 3 aplikasi untuk cek saldo E toll BRIZZI di HP Android dengan NFC yang bisa kita gunakan saat ingin mengetahui sisa saldo kartu uang elektronik dari bank BRI ini yaitu BRI Mobile, BRImo dan LinkAja.

Advertisement

Kehadiran aplikasi-aplikasi ini tentu sangat membantu kita pengguna BRIZZI yang ingin mengecek saldo e-toll BRIZZI dari HP Android dengan cepat dan mudah terutama saat akan digunakan untuk membayar tol maupun belanja di Alfamart misalnya tanpa perlu lagi mengecek di ATM maupun mesin EDC BRI.

Khusus untuk aplikasi LinkAja, sebelum bisa menggunakannya kamu harus resgistrasi terlebih dahulu dan menariknya saat ini bukan hanya bisa dipakai untuk cek saldo tetapi bisa juga untuk top up BRIZZI dari HP Android tanpa harus menjadi nasabah bank BRI seperti saat menggunakan aplikasi BRI Mobile.

3 Aplikasi Untuk Cek Saldo E Toll BRIZZI Di HP Android

Info : seperti saya sebutkan sebelumnya untuk aplikasi LinkAja sebelum bisa digunakan harus daftar dulu menggunakan no hp aktif sedangkan untuk BRI Mobile dan BRImo cukup download dari Google Play Store tanpa harus registrasi.

#1 – Cek Saldo BRIZZI Pakai LinkAja

1 – Buka aplikasi LinkAja lalu pilih menu Kartu Uang Elektronik lalu pilih Cek Saldo. Jika belum punya silahkan download dari Google Play Store.

3 Aplikasi Untuk Cek Saldo E Toll BRIZZI Di HP Android

2 – Selanjutnya pilih BRIZZI lalu tempelkan kartu e-toll BRIZZI ke bagian belakang HP Android kamu dan tunggu sampai muncul informasi saldonya seperti terlihat pada gambar berikut.

Tempelkan kartu e-toll BRIZZI

#2 – Cek Saldo E-Toll BRIZZI Di Android Pakai Aplikasi BRImo

1 – Silahkan download aplikasi BRImo dari Google Play Store lalu Jalankan dan pilih menu BRIZZI lalu tempelkan kartu BRIZZI ke sensor NFC yang biasanya ada di bagian belakang HP Android.

Cek Saldo E-Toll BRIZZI Di Android Pakai Aplikasi BRImo

2 – Tunggu sampai muncul informasi berupa nomor kartu, saldo kartu dan juga saldo tertunda jika ada.

#3 – Cek Saldo BRIZZI BRI Dengan Aplikasi BRI Mobile

1 – Download aplikasi BRI Mobile dari Google Play Store ini kemudian jalankan lalu pilih menu BRIZZI lalu pilih Info Saldo seperti terlihat pada gambar berikut ini.

Aplikasi Untuk Cek Saldo E Toll BRIZZI

2 – Tempelkan kartu dan jangan lepas sampai sisa saldo pada kartu e-toll BRI kamu muncul.

Cek Saldo BRIZZI BRI Dengan Aplikasi BRI Mobile

Jadi saat ini tidak perlu repot lagi ke ATM hanya untuk mengecek saldo kartu BRIZZI BRI tapi cukup gunakan Aplikasi LinkAJa, BRImo atau BRI Mobile dari HP Android dengan NFC dengan cara yang sudah saya jelaskan di atas.

Kesimpulan

3 aplikasi Android untuk cek saldo e-toll BRIZZI yang bisa digunakan saat ini adalah BRImo, LinkAja dan BRI Mobile.

Selain bisa dipakai untuk cek saldo ke 3 aplikasi tersebut bisa juga digunakan untuk top up, namun khusus untuk BRI Mobile sebelum bisa menggunakannya untuk tambah saldo harus menjadi nasaban Bank BRI dulu dan sudah mengaktifkan mobile banking.

Sedangkan untuk LinkAja cukup resgitrasi lalu isi saldo kemudian sudah bisa digunakan untuk top up BRIZZI.

Catatan : LinkAja tidak hanya bisa dipakai untuk cek saldo BRIZZI BRI saja tetapi bisa juga untuk top up dan cek saldo e-money Mandiri dan Tap Cash BNI.

Advertisement

Leave a Reply